home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lindsay Lohan Bongkar Aib Tunangannya yang Miliarder Gara-gara Perselingkuhan?

Senin, 25 Juli 2016 17:00 by Dits | 1369 hits
Lindsay Lohan Bongkar Aib Tunangannya yang Miliarder Gara-gara Perselingkuhan?
image source: etonline.co

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Lindsay Lohan dan miliarder asal Rusia, Egor Tarabasov kabarnya mengalami keretakan. Bintang ‘Mean Girls’ itu belum lama ini meluapkan kekesalannya dengan membongkar aib sang tunangan.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, pada akhir pekan lalu Lindsay mengungkapkan kegelisahannya tentang sang tunangan. Drama dimulai saat wanita yang akrab disapa LiLo ini mengunggah sebuah video yang menceritakan soal kondisi hubungan keduanya di akun Snapchat-nya pada Jumat (22/7) lalu.

“Tunanganku saat ini sedang benar-benar marah padaku, tapi aku banyak minum air putih agar ia pulang ke rumah. Sayangku, aku mohon pulanglah ke rumah,” ujarnya.

Namun tak berapa lama kemudian, LiLo mengunggah foto dirinya dan Egor di akun Instagramnya. Ia pun menuliskan kekesalannya karena sang tunangan tidak pulang ke rumah. Ia kemudian membahas soal perbedaan usia yang menjadi salah satu pemicu retaknya hubungan mereka.

"Kurasa aku juga sama saat usiaku masih 23 tahun dan semuanya berubah saat usiaku 26/27 tahun. Terima kasih karena tidak pulang ke rumah hari ini. Kepopuleran mengubah tabiat orang," kicaunya.


image source: twitter.com/lindsaylohan

Baca juga: Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!

Tak hanya itu saja, puncaknya LiLo mengunggah sebuah video di Instagram yang memperlihatkan Egor tengah berpesta di sebuah klub malam. Aktris 30 tahun itu lantas menuding sang tunangan telah berselingkuh.

"Wow terima kasih banyak #tunangan dan cewek murahan. Rumah? Ini pertama kali dalam hidupku diselingkuhi oleh seorang cewek murahan," tulisnya.


image source: twitter.com/lindsaylohan

Hingga berita ini diturunkan, pihak LiLo dan Egor belum memberikan tanggapan soal kabar perselingkuhan tersebut. Sementara itu, aktris ‘Freaky Friday’ itu telah menghapus beberapa postingan Instagramnya.

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya LiLo dan Egor bertengkar hebat. Beberapa waktu lalu keduanya pernah terlibat pertengkaran mulut yang berujung dengan dibuangnya ponsel Egor ke laut oleh LiLo saat mereka tengah berlibur bersama di Yunani.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)