home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Hingga Lee Je Hoon Siap Jadi Bintang Tamu Episode Spesial 'Infinity Challenge'!

Senin, 25 Juli 2016 17:41 by muthiasp | 2563 hits
G-Dragon Hingga Lee Je Hoon Siap Jadi Bintang Tamu Episode Spesial 'Infinity Challenge'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Program variety mingguan MBC ‘Infinity Challenge’ kembali memberi kejutan kepada penggemar setianya. Tiga artis ternama Korea sudah dipastikan akan tampil menjadi bintang tamu episode terbaru spesial 'Infinity Company'.

Ketiga artis tersebut adalah G-Dragon, Kim Eun Hee, dan Lee Je Hoon. G-Dragon sudah menjadi bintang tamu veteran di variety ini, pada tahun 2011 saja ia tampil dalam 8 episode ‘Infinity Challenge’ bersama musisi Korea lainnya.

Bahkan dua tahun belakangan ini G-Dragon berpartisipasi dalam festival musik tahunan yang diadakan oleh ‘Infinity Challenge’ menjadi produser dan berkolaborasi dengan para member. Kini, G-Dragon juga turut hadir di episode bertema ‘Infinity Company’.

Baca juga: Postingan Instagram G-Dragon Sindir Kasus Narkoba yang Menyeretnya?

Sedangkan aktris Kim Eun Hee dan aktor tampan Lee Je Hoon diundang menjadi bintang tamu variety ini karena kepopuleran drama tvN ‘Signal’, yang mana penulis naskahnya menjadi tim kreatif episode spesial terbaru ‘Infinity Challenge’ ini.

Sepertinya patut ditunggu ya episode spesial ketiga bintang Korea itu, Dreamers. Sementara itu, para member ‘Infinity Challenge’ telah menjalani serangkaian episode panjang untuk menjalani tantangan membuat webtoon dengan kreator webtoon terkenal Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)