home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Shireen Sungkar Akhirnya Melahirkan Putri Kedua

Senin, 25 Juli 2016 19:50 by Dits | 1267 hits
Selamat! Shireen Sungkar Akhirnya Melahirkan Putri Kedua
image source: nstagram.co

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang baru saja dianugerahi seorang putri kecil berparas cantik pagi ini, Senin 25 Juli 2016. Shireen dan Wisnu memberikan nama sang bayi Cut Hawa Medina Al Fatih.

Lengkap sudah kebahagiaan Shireen dan Wisnu mempunyai sepasang Adam (putra pertamanya) dan Hawa cilik di rumahnya. Berita bahagia ini dibenarkan oleh sang ayah, Mark Sungkar.

"(Shireen) Sudah melahirkan, baru saja beberapa jam yang lalu," tuturnya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (25/7). Mark menjelaskan jika putrinya melahirkan secara normal.

Baca juga: Kakak Tiri Meninggal Dunia, Zaskia Sungkar Tulis Pesan Duka Untuk Jamilah Sungkar

"Normal subhanallah. Saya di Belitung. Saya telepon, dia bilang sudah melahirkan. Saya mendarat di Belitung, berangkat dari Jakarta tadi Subuh," ungkapnya.


image source: instagram.com/zaskiasungakr15

Menurut Mark, nama cucu perempuannya ini diambil atas keputusan anak dan menantunya. "Namanya mereka berdua yang kasih. Al Fatih jadi famnya Wisnu sekarang. Kalau Sungkar kan keturunannya Sungkar, sekarang Al Fatih keturunannya Al Fatih (Wisnu)," jelasnya.

Kondisi Shireen kini sudah lebih segar. Sayang sang ayah tak bisa mendampinginya. "Saya telepon alhamdulillah sudah segar ya. Tadi kan saya berangkat Subuh dari Jakarta, saya telepon pembukaan empat, saya sampai Belitung ini sudah lahiran. Dia tadi saya telepon gak angkat, akhirnya dia telepon balik mengabarkan itu," tutupnya.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)