home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yummy, Jadi 'Lawan' Hot Dog Kini Hadir Menu Cool Dog

Selasa, 26 Juli 2016 11:30 by dodo07 | 1373 hits
Yummy, Jadi 'Lawan' Hot Dog Kini Hadir Menu Cool Dog
Image source: Metro

DREAMERS.ID - Salah satu ciri khas dari hot dog adalah daging sosis yang berada di tengahnya. Daging tersebutlah yang membuat sebuah hot dog akan terasa gurih. Namun, bagaimana pendapat kalian jika sebuah hot dog berasa manis?

Dalam menyambut musim panas, sebuah kedai bernama Morgenstern's Famous Ice Cream di New York kembali berkreasi. Bekerja sama dengan restoran DBGB, keduanya menciptakan DBGB Cool Dog. Sekilas, tampilan makanan yang diberi nama cool dog ini mirip hot dog biasa dengan siraman saus tomat dan mustard, namun ketika digigit akan terasa manis dan legit.

Seperti dilansir Metro, makanan penutup ini terdiri oleh es krim yang dibentuk menyerupai sosis. Semakin memperkuat tampilan, beberapa toppingn-ya dibuat agar lebih menyerupai hot dog sungguhan seperti mustard yang terbuat dari madu, saus tomat dari raspberry, dan acar kubis dari potongan manisan.


Image source: Metro

Baca juga: Buat Resep Bbq Sausage Hot Dog dengan Caramelized Onion, Yuk!

Dengan mengambil nama cool dog, makanan manis ini pun langsung membuat banyak orang penasaran dan ingin mencicipinya. Sebelum cool dog, DBGB juga diketahui telah berkreasi dengan berbagai jenis es krim lainnya seperti es krim Kanye dan es krim hitam.

Sementara itu, kemunculan cool dog memang langsung diminati banyak orang. Meski demikian, sangat disayangkan karena es krim ini hanya dikeluarkan sebentar yaitu pada 4 Juli lalu dalam rangka Hari Kemerdekaan Amerika.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)