home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Tema yang Akan Dibawakan Taemin SHINee Hingga U-Kwon Block B di 'Hit The Stage'

Selasa, 26 Juli 2016 18:35 by dodo07 | 1493 hits
Intip Tema yang Akan Dibawakan Taemin SHINee Hingga U-Kwon Block B di 'Hit The Stage'
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari untuk menyaksikan sederet idola K-Pop dalam kompetisi dance ‘Hit The Stage’. Semakin ingin menggoda para penggemar, belum lama ini beberapa peserta memberikan sedikit clue tema apa yang akan mereka bawakan.

Melansir Allkpop, deretan main dancer dari berbagai grup ini membocorkan sedikit dari penampilan mereka di acara produksi Mnet ini yang kabarnya akan didominasi oleh kesan gelap dan misterius. Dimulai dari Taemin SHINee yang mengatakan jika akan membawakan tema ‘Ninja? Black Assasin’. Kemudian Bora Sistar yang mengatakan akan menjadi penyihir.

Tak kalah menarik, Hoya juga mengatakan jika akan membawakan konsep laki-laki gila dan tampan dalam konsep, ‘A crazy man. A handsome man’. Dan demi mendukung penampilannya, member Infinite ini bahkan membuat tattoo di lengannya.

Baca juga: Selain The Six Sense, Ini 5 Variety Show yang Dibintangi Mijoo Lovelyz

Kemudian ada U-Kwon Block yang mengusung konsep ‘The World's Enemy (musuh dunia)’, Shownu Monsta X dengan konsep ‘Nightmare (mimpi buruk)’, Momo TWICE ‘Something Shocking’, Ten NCT dengan ‘Priest? (Pendeta)’ dan terakhir, Hyoyeon SNSD yang akan mengusung konsep dan ‘Femme Fatale’. 

Nantinya dengan tema tersebut, para peserta ini akan berkolaborasi dengan beberapa dancer lainnya untuk menyuguhkan hiburan dengan kemampuan dance mereka di kompetisi ini. Untuk tayangan perdana acara ini akan ditayangkan pada 27 Juli mendatang. Bersiap melihat aksi para idola ini, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)