home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diklaim Favorit Tahun Ini, ‘Moana’ Rilis Foto Teaser Karakter

Kamis, 28 Juli 2016 13:00 by andry19 | 1285 hits
Diklaim Favorit Tahun Ini, ‘Moana’ Rilis Foto Teaser Karakter
Source : movies.disney.co

DREAMERS.ID - Rupanya Disney juga ikut meramaikan perfilman dunia. Film hasil produksi Walt Disney Pictures ini menggandeng 2 sutradara sekaligus yaitu Ron Clements dan John Musker.

Sebelumnya, kita sudah tau bahwa aktris pendatang baru Auli’i Cravalho yang akan mengisi suara sesuai dengan judul film tersebut bersamaan dengan Dwanye Johnson sebagai Maui. Dan ditambah, kali ini kita akan membahas karakter – karakter baru sekaligus pengisi suaranya. So Check it out!



Image source: Slash Film

Jemaine Clement akan mengisi suara Tamatoa, seekor kepiting raksasa sebesar 50 kaki yang tinggal di Lalotai. Kemudian ada Rachel House yang menjadi Gramma Tala, sahabat dan orang yang dipercayai Moana. Selanjutnya ada 2 orang lagi yaitu Temuera Morrison sebagai ayahnya Moana dan Nicole Scherzinger sebagai Sina.



Image source: Slash Film

Disini ayah Moana Chief Tui, seorang kepala suku di pulau Motunui ingin Moana mengikuti jejaknya menjadi pemimpin dari rakyat mereka tapi Moana lebih memilih untuk mengarungi lautan. Ibunya Moana, Sina adalah orang yang selalu mendukung anaknya. Sina menghargai kerinduan Moana untuk mengarungi lautan tetapi juga ingin melindungi putrinya dari bahaya.



Image source: Slash Film

Baca juga: Selepas 'Moana', Ada Kemungkinan Kisah Disney Princess LGBT Diangkat?

Selain itu, masih ada beberapa karakter binatang lainnya yang lucu namun belum diketahui lebih lanjut mengenai peran dari karakternya. Ayam Heihei hingga babi imut bernama Pua pun dipajang di teaser ini.

Bagaimana menurut kamu, Dreamers? Film ini cocok untuk kalian karena selain memberikan hiburan, juga memberikan pelajaran yang dapat kita ambil dari film tersebut. Jangan lupa untuk menyaksikannya di bioskop 23 November 2016.

(and)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)