home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nekat Keluar Mobil di Tengah Kebun Binatang, Video Wanita Tewas Diserang Harimau Jadi Viral

Selasa, 26 Juli 2016 17:00 by reinasoebisono | 2167 hits
Nekat Keluar Mobil di Tengah Kebun Binatang, Video Wanita Tewas Diserang Harimau Jadi Viral
Image source: starttribun

DREAMERS.ID - Tentu ada alasan setiap kebun binatang berkonsep alam dan tidak memiliki kandang melarang pengunjung untuk tidak keluar dari kendaraannya. Tapi apakah ada alasan yang bisa diterima untuk pengunjung yang keluar dari mobilnya di tengah area hewan ganas?

Hal itu yang belum terungkap dari sebuah kasus tewasnya seorang wanita yang diketahui keluar dari mobil di tengah area harimau di sebuah kebun binatang China. Video yang jadi viral di sosial media itu memperlihatkan pemandangan mengerikan ketika wanita tersebut diterkam harimau.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu terlihat keluar dari mobil dan membuka pintu mobil yang berada di sisi satunya. Melansir Liputan6, wanita tersebut tengah bertengkar dengan teman di dalam mobilnya.



Potongan gambar dari video yang beredar (Daily Mail)

Tak perlu waktu lama, seekor harimau Siberia menerkamnya dari belakang dan langsung menyeret wanita tersebut. Pria yang berada di dalam mobil langsung keluar dan berusaha menolong teman wanitanya. Seorang wanita yang ternyata duduk di bangku penumpang juga berlari menolong.

Baca juga: Kelahiran Empat Ekor Bayi Harimau Emas, Hewan Langka di Dunia

Mobil safari milik kebun binatang pun segera menghampiri korban namun sayang nyawa si wanita tak terselamatkan. Media setempat mengabarkan jika korban adalah anak dari wanita yang berada dalam mobil yang sama.

Sementara itu, Pemerintah distrik Yanqing mengonfirmasi lewat akun resmi Weibo jika peristiwa tersebut terjadi di kebun binatang di wilayahnya yang terletak tak jauh dari lokasi wisata Tembok Besar China.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)