home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irene Red Velvet Debut Akting Lewat Web Drama, Apa yang Buat Fans Kecewa?

Selasa, 26 Juli 2016 19:45 by fzhchyn | 15708 hits
Irene Red Velvet Debut Akting Lewat Web Drama, Apa yang Buat Fans Kecewa?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Sejak April lalu, kabar mengenai debut Irene Red Velvet menjadi seorang aktris sudah cukup menarik perhatian. Dan akhirnya pada Senin (25/7) kemarin, penantian fans untuk melihat kemampuan akting leader Red Velvet ini pun terwujud.

Disiarkan melalui Naver TV Cast, episode pertama web drama ‘The Female Employees of a Game Company’ sudah bisa ditonton. Setelah tayang enam episode, ternyata fans malah menunjukkan rasa kekecewaannya. Wah, kenapa ya?


Image source: Naver

Bukan karena alur cerita yang tidak menarik atau akting Irene yang dianggap jelek, fans ternyata kecewa karena baru bisa melihat akting cewek bernama Bae Joo Hyun tersebut sekarang, bukannya sejak dulu karena visual dan bakat aktingnya yang mumpuni.


Image source: Naver

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Tanggapan netizen dan fans pun ternyata sangat positif terhadap debut akting Irene. “Irene benar-benar memiliki visual seorang aktris. Aktingnya juga bagus!” komentar salah seorang netizen. “Ini adalah pertama kalinya dia mencoba berakting, tapi menurutku dia sangat bagus. Dia juga terlihat cantik dengan atau tanpa kacamata,” tulis netizen lainnya.

‘The Female Employees of a Game Company’ merupakan web drama yang diadaptasi dari cerita webtoon dengan judul yang sama. Irene sendiri berperan sebagai seorang programmer wanita bernama Areum yang bekerja di sebuah perusahaan game.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)