home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jurinya Dianggap Berkomentar Tak Pantas Untuk Jihyo TWICE, Ini Kata Pihak 'King of Mask Singer'

Rabu, 27 Juli 2016 14:00 by tyassss | 5877 hits
Jurinya Dianggap Berkomentar Tak Pantas Untuk Jihyo TWICE, Ini Kata Pihak 'King of Mask Singer'
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Dalam acara ‘King of Mask Singer’ yang tayang pada hari Minggu lalu, penampilan Jihyo TWICE dengan membawakan lagu duet Baekhyun EXO dan Suzy Miss A berjudul ‘Dream’ berhasil memukau para juri dan juga penonton.

Namun dibalik prestasi membanggakan ini, para netizen menyadari sebuah hal yang tak menyenangkan yaitu komentar dari beberapa juri terhadap leader dari TWICE tersebut. Sebelum Jihyo melepas topengnya, beberapa juri memberi komentar tentang bentuk tubuh yang diangap tidak ‘tepat’ untuk seorang idola.

Akibatnya, banyak netizen yang meninggalkan komentar di papan pesan di situs acara ini. Mereka memprotes bahwa telah memberikan komentar yang bersifat meremehkan fisik sedangkan harusnya yang dinilai dalam acara itu adalah suaranya.

Baca juga: Agensi No Comment Soal Rumor Kencan Jihyo TWICE dan Yoon Sung Bin

Terkait komentar-komentar itu, direktur produksi ‘King of Mask Singer’, No Shi Yong pun memberikan tanggapannya baru-baru ini seperti yang dilansir dari Soompi, “Komentar itu dibuat karena memang sebagai bagian dari format acara yang mana para juri harus mencoba menebak siapa kontestan tersebut.”

No Shi Yong juga mengakui dan mengerti jika pemirsa merasa tidak nyaman tentang komentar itu. Ia pun berjanji bahwa para staf produksi akan bekerja lebih keras lagi untuk menghindari masalah seperti lagi untuk kedepannya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)