home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenakan Park Shin Hye di Drama ‘Doctors’, Tas Ini Langsung Terjual Habis!

Rabu, 27 Juli 2016 13:08 by citra09 | 3757 hits
Dikenakan Park Shin Hye di Drama ‘Doctors’, Tas Ini Langsung Terjual Habis!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tak hanya red carpet sebuah ajang penghargaan atau pekan mode, tayangan drama Korea juga bisa menciptakan tren fashion yang bisa langsung digemari, apalagi saat beberapa item fashionnya digunakan oleh para pemainnya.

 Inilah yang terjadi dalam drama terbaru SBS yang berjudul Doctors ketika salah satu pemeran utamanya, yaitu Park Shin Hye mengenakan sebuah tas simpel, yang kabarnya langsung terjual habis setelah muncul di salah satu episodenya.

Dalam beberapa episode awal drama tersebut, Park Shin Hye yang berperan sebagai Yoo Hye Jung terlihat mengenakan sebuah tas bernama ‘Rosa’ yang merupakan koleksi dari brand fashion asal Italia, Bruno Magli.


Image source: SBS

Dalam beberapa adegannya, Park Shin Hye terlihat mengenakan tas tersebut dengan perpaduan beberapa gaya casual dan trendy, seperti all-black fashion serta t-shirt dan celana jeans.


Image source: SBS

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Berdasarkan Bruno Magli, seribu tas yang merupakan koleksi Spring/Summer 2016 tersebut langsung terjual habis dalam waktu satu bulan sejak diluncurkan pada awal Juni lalu, setelah dikenakan Park Shin Hye dalam dramanya tersebut.

‘Rosa’ sendiri merupakan sebuah tas yang terbuat dari bahan kanvas dan kulit yang terdiri dari 3 warna, yaitu navy, olive-khaki, dan putih-biru. Tas dengan tali pengerat sebagai penutupnya ini berharga 218,000 won atau sekitar Rp 2,5 juta.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)