home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Blackberry Android Ini Diklaim Paling Aman Sejagat

Kamis, 28 Juli 2016 15:20 by andry19 | 1743 hits
Blackberry Android Ini Diklaim Paling Aman Sejagat
Source: crackberry.com

DREAMERS.ID - Buat para pecinta Blackberry, kali Blackberry Limited baru saja meluncurkan ponsel android kedua mereka dengan nama DTEK50 pada 26 juli 2016 lalu. Perusahaan tersebut mengklaim, perangkat ini merupakan ponsel android paling aman sejagat.

Blackberry DTEK50 mengusung Android Marshmallow 6.0 yang mengkombinasikan keamanan, privasi, dan produktivitas. DTEK50 menggabungkan seluruh informasi pengguna, termasuk data bisnis yang penting serta data personal seperti foto, video, dan kontak. Selain itu, perangkat ini juga didukung oleh kemampuan seperti backup data, wipe, serta kemampuan restore data.


image source: theverge.com

"Kami benar-benar memerhatikan privasi konsumen. Karenanya kami bisa memiliki fitur keamanan dan privasi yang ada di smartphone Android terbaru kami. DTEK50 menggabungkan keamanan dan fitur konektivitas BlackBerry dengan eskosistem Android yang kaya," ujar Chief Operating Officer and General Manager Devices BlackBerry Ralph Pini seperti dikutip dari Liputan6.

Menariknya, Blackberry DTEK50 juga didukung oleh slot microSD hingga 2TB. Selain dari segi foto, smartphone ini memiliki kamera depan 8MP dan kamera utama 13MP dengan fitur auto-focus, sensor PDAF, dan dual tone LED flash, smartphone ini dibandrol dengan harga Rp. 3,9 jutaan.

Wow, jadi bagaimana menurut kamu semua mengenai ponsel yang 1 ini? kamu dapat menilainya sendiri. 

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)