home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Pasir Yang Unik, Yuk Berkunjung ke Pantai Ann

Jumat, 29 Juli 2016 17:20 by andry19 | 1999 hits
Punya Pasir Yang Unik, Yuk Berkunjung ke Pantai Ann
Source : lifestyle.liputa

DREAMERS.ID - Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) memiliki segudang tempat wisata yang sangat indah dan memiliki keunikan tersendiri dari pantai lainnya. Salah satunya adalah Pantai Ann atau yang dikenal juga dengan Tanjung Ann.

Pantai Ann sendiri terletak di kawasan Lombok Tengah bagian selatan, atau sekitar 75 kilometer dari Bandara Internasional Lombok. Lokasi ini disebut sebagai tempat yang strategis karena mudah dijangkau.

Selain itu, kamu bisa berfoto di sepasang ayunan yang ada di pinggir pantai. Karena tempat tersebut menjadi objek foto yang bagus bagi pasangan dengan latar belakang laut dan ombak yang indah.


Image source: BVoice

Kelebihan dari pantai Ann terletak pada pasirnya yang halus berwarna putih dan bentuk yang besar seperti merica. Tak hanya itu, pemandangan laut yang bening dan berwarna hijau bercampur biru dipadu sejuknya angina pantai membuat siapapun ingin berkunjung dan enggan untuk pulang.


Sumber gambar : cyberspaceandtime.com

Namun sayangnya, pantai ini tak seramai pantai lainnya. Para wisatawan mancanegara sendiri dapat dihitung dengan jari setiap harinya. Tapi masih banyak dari para wisatawan menikmati suasana ini karena tempatnya tepat untuk mencari ketenangan.

Dan sangat disayangkan karena tidak ada satupun penginapan atau hotel disekitar pantai ini. Jika kamu semua ingin berkunjung ke Tanjung Ann, sebaiknya mempersiapkan dulu penginapan di kawasan Kuta atau kawasan lainnya. 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)