home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Mak Comblang, Kim Kardashian Jodohkan Kendall Jenner dengan Christiano Ronaldo

Kamis, 28 Juli 2016 11:00 by daranm_ | 1791 hits
Jadi Mak Comblang, Kim Kardashian Jodohkan Kendall Jenner dengan Christiano Ronaldo
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Kardashian nampaknya serius ingin Kendall Jenner mendapatkan pacar dengan popularitas tinggi. Setelah beredar kabar bahwa Kim tidak setuju dengan pacar Kendall yakni Jordan Clark, ia berniat  berperan sebagai mak comblang untuk Kendall dengan Christiano Ronaldo.

Pasalnya, Kim baru saja bertemu bintang sepak bola ganteng itu di pesta ulang tahun Jennifer Lopez pada Sabtu (23/7) lalu. Di pesta tersebut, Kim dan Ronaldo memang terlihat menari dan berada dikerumunan yang sama. Hal itu lah yang membuat Kim tersanjung dengan sikap baik dan sopan Ronaldo.

“Dia sangat tampan dan menawan. Kim merasa dia akan menjadi pasangan yang cocok untuk Kendall,” ungkap seorang sumber seperti yang dilansir dari laman Hollywood Life. Bahkan, Kim dikabarkan sudah membuat jadwal pertemuan Kendall dan Ronaldo untuk melihat bagaimana kelanjutan dari rencana yang ia buat.

Ronaldo memang pernah mendekati Kendall Jenner. Saat itu, Ronaldo mengundang Kendall untuk datang ke pertandingan klub sepak bola-nya, Real Madrid. Selain undangan nonton bola, Ronaldo juga mengajak model cantik itu untuk dinner romantis.

Baca juga: Arab Saudi akan Melonggarkan UU Pernikahan Demi Christiano Ronaldo?

“Dia cukup tergila-gila dengan Kendall dan undangan itu bukan hanya tentang soal nonton bola. Ronaldo bermaksud untuk membawa Kendall makan malam romantis karena ia akan memacarinya,” tambah sumber lain.

Pasca putus dari Irina Shayk, Ronaldo belum terlihat menjalin hubungan serius dengan wanita lain. Rupanya, Christiano Ronaldo benar-benar menjadi pengagum berat seorang Kendall Jenner. Sahabat Gigi Hadid itu diketahui juga mengagumi pria berusia 31 tahun tersebut.

Sementara itu, Kendall sempat menjalin hubungan dengan pebasket Jordan Clark. Namun, Kim tak setuju dengan pria pilihannya karena dianggap kurang populer. Baru-baru ini, Kendall dirumorkan dekat dengan rapper A$AP Rocky sejak keduanya terlihat bersama pada Rabu, (13/7) lalu di Mr C Beverly Hills Hotel.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)