home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Soo Hingga Jang Geun Suk Bakal Curhat Masalah Pribadi di Variety Baru dari Produser ‘Reply 1988’

Kamis, 28 Juli 2016 19:30 by muthiasp | 2048 hits
Ji Soo Hingga Jang Geun Suk Bakal Curhat Masalah Pribadi di Variety Baru dari Produser ‘Reply 1988’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Stasiun televisi berbayar tvN, siap memproduksi variety terbaru yang berjudul ‘My Ear’s Candy’. Empat selebritis Korea yang terdiri dari aktor, aktris, dan mantan pebasket pun telah dikonfirmasi menjadi pengisi acara variety ini.

Mereka adalah Jang Geun Suk, Ji Soo, Kyung Soo Jin, dan Seo Jang Hoon. Variety hasil bentukan produser drama populer ‘Reply 1988’ ini, seperti menjadi tempat mencurahkan keluh kesah bagi keempat selebritis tersebut.

Mengusung format yang unik, dalam variety ini mereka akan mengungkapkan seluruh permasalahan mereka melalui sambungan telepon kepada seseorang yang tidak dikenal dan hanya diketahui memiliki nama panggilan sebagai Candy.

Produsernya pun menjelaskan kalau program buatannya ini seperti cerita pada film ‘Her’, dan bertujuan ingin menunjukkan kalau para selebritis sebenarnya juga mempunyai permasalahan dan beban pikiran dibalik penampilan mereka sebagai public figure.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Konsep yang unik ini juga membuat keempat pemainnya itu terkejut bisa langsung berkomunikasi baik dengan Candy, “Sebenarnya lebih sulit untuk punya pembicaraan yang tulus dengan teman dekat maupun keluarga,” ungkap Produser Yoo Sak Chan.

Variety ‘My Ear’s Candy’ ini direncanakan akan menayangkan episode perdananya pada 18 Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)