home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Kenakan Cincin di Jari Manis, Ed Sheeran Diam-diam Sudah Menikah?

Kamis, 28 Juli 2016 14:40 by octafs | 1044 hits
Terlihat Kenakan Cincin di Jari Manis, Ed Sheeran Diam-diam Sudah Menikah?
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Penggemar pelantun Thinking Out Loud, Ed Sheeran dibuat terkejut dengan salah satu foto yang diunggah oleh akun Instagram. Akun tersebut adalah @jovelmusic yang diketahui adalah akun pribadi dari teman Ed.

Dari foto yang ada di Instagram Jovel terlihat penyanyi berambut pirang tersebut tengah mengenakan kaos bertuliskan ‘Hoax’ dan duduk bersama dengan Jovel dan putrinya. Namun bukan itu yang membuat penggemar bertanya-tanya.


Image Source : instagram.com/jovelmusic
 

Sebuah cincin yang tersemat di jari manis pelantun Photograph itulah yang telah mencuri perhatian para penggemarnya. Banyak pertanyaan muncul di akun @JovelMusic menanyakan kabar Ed Sheeran soal pernikahan dan dibalas langsung oleh Jovel.

“Tidak, sayang”, tulisnya membalas pertanyaan salah satu penggemar Ed.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Beberapa fans merasa sedih apabila sahabat Taylor Swift tersebut benar telah menikah dan akan meninggalkan dunia hiburan. Namun, salah satu penggemar menemukan kesamaan cincin yang ia pakai sama dengan cincin perak yang Ed gunakan saat di Jepang. Bedanya hanya letak penempatan cincin yang sebelumnya di jari tengah menjadi di jari manis.


Image Source : twitter.com/Ed_Sheeran_EU

Seperti yang diketahui, Ed Sheeran kini sedang menjalin hubungan dengan Cherry Seaborn. Saat ini ia juga sedang hiatus dari media sosial sejak Desember lalu. Sementara itu, hubungan Ed dan Cherry terungkap awal bulan lalu, saat Taylor Swift mengunggah sebuah foto yang dibelakang latar foto tersebut terlihat Ed Sheeran dan Cherry sedang bermesraan memperingati satu tahun hubungannya. 

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)