home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Lee Min Ho, Suzy miss A Ditunjuk Jadi Wajah Baru Brand Fashion Ini

Kamis, 28 Juli 2016 13:14 by citra09 | 2313 hits
Susul Lee Min Ho, Suzy miss A Ditunjuk Jadi Wajah Baru Brand Fashion Ini
Image source: GUESS

DREAMERS.ID - Semakin menunjukkan popularitasnya sebagai idola K-Pop sekaligus aktris dan model iklan, salah satu member girl group miss A, Suzy kembali menambah daftar brand fashion yang menggaetnya sebagai modelnya.  

Menyusul sang kekasih yaitu Lee Min Ho yang sebelumnya juga pernah memodeli brand ini, kini giliran Suzy yang ditunjuk sebagai wajah baru dari brand fashion Guess! Brand fashion asal Amerika ini diketahui telah menunjuk Suzy sebagai wajah baru untuk koleksi Fall/Winter terbarunya.


Image source: GUESS

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Guess juga telah merilis beberapa pemotretan bersama Suzy. Dalam dua foto yang dirilis, aktris drama ‘Uncontrollably Fond’ ini terlihat casual mengenakan sweater dengan celana jeans, serta hooded-sweater dengan denim jacket dan celana jeans.


Image source: GUESS

 Pemilihan Suzy sebagai wajah baru ini pun cukup spesial karena akan bertepatan dengan 10 tahun ‘Guess Korea’, sehingga kegiatan promosi bersama Suzy ini pun akan mejadi cukup spesial dari sebelumnya.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Selama bertahun-tahun, Guess memang selalu dikenal menggaet bintang ternama Korea sebagai modelnya, termasuk Jun Ji Hyun, Jung Woo Sung, Lee Hyori, Lee Min Ho, dan yang terbaru saat ini, yaitu Suzy.

Fans pun bisa bertemu Suzy lewat berbagai promosi Guess, mulai dari kegiatan sesi tandatangan hingga melihat wajah Suzy di setip store yang ada di Korea maupun situs resminya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)