home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cakra Khan Kena Penipuan Uang Karena Permainan Pokemon Go

Kamis, 28 Juli 2016 12:00 by tyassss | 1387 hits
Cakra Khan Kena Penipuan Uang Karena Permainan Pokemon Go
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - ‘Pokemon Go’ memang menjadi permainan yang banyak digandrungi oleh banyak orang tak terkecuali para artis, salah satunya adalah Cakra Khan. Namun sayang karena permainan ini, penyanyi bersuara nge-bass ini mengaku sampai tertipu dengan mengeluarkan sejumlah uang.

Hal ini diungkapkan Cakra Khan kepada Kapan Lagi saat ditemui di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016)."Saya salah satu orang yang tergila-gila sama permainan Pokemon. Saya juga pernah ketipu,” ujarnya.

Pelantun OST 'Rudy Habibie' ini menamabahkan, “Jadi saya kemarin-kemarin sebelum saya jalanin akun (Pokemon Go) yang ini, saya mau punya akun lagi yang udah levelnya tinggi, saya nyari mau beli. Saya percaya-percaya aja, saya positif nggak suudzon. Pas saya transfer uang, ehhh ternyata kabur orangnya. Ya sudah lah jadikan saya contoh yang buruk.”

Tindak penipuan ini sebenarnya bisa ditelusuri karena transfer yang dilakukan oleh Cakra mengarah kepada pemilik rekening yang tercatat oleh bank. Namun ternyata Cakra Khan memilih membiarkannya begitu saja.

"Kalau rekeningnya sih orang Jakarta. Cuma ya sudah lah mungkin dia nggak punya duit buat jajan. Nominalnya satu juta, nggak terlalu (masalah) ini. Cuma ya semoga hati-hati semuanya, kalau punya game tuh usahakan jangan pakai duit tapi jalanin aja terus," katanya.

Meski sempat tertipu, hal itu tak membuat Cakra Khan merasa kapok main pokemon go. Apalagi ia masih memiliki akun cadangan sehingga masih bisa terus bermain. Namun banyaknya korban dari permainan 'Pokemon Go' membuat Cakra menyarankan untuk hati-hati.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)