home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Anjing Keluarga Taeyang Big Bang Hilang Diculik Orang Tak Dikenal!

Kamis, 28 Juli 2016 11:35 by citra09 | 1129 hits
Duh, Anjing Keluarga Taeyang Big Bang Hilang Diculik Orang Tak Dikenal!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehilangan hewan peliharaan kesayangan memang hal yang tak menyenangkan. Inilah yang saat ini tengah dialami oleh keluarga salah satu member Big Bang, Taeyang yang baru saja kehilangan anjing peliharaan kesayangan mereka.

Melalui akun media sosialnya, kakak Taeyang, yaitu Dong Hyun Bae menulis bahwa anjing kesayangan keluarganya yang bernama Homie hilang dicuri orang yang tak dikenal. Sang kakak pun meminta bantuan untuk mencari keberadaan Homie.

“Tolong bantu kami menemukan Homie. Ia adalah anjing berjenis English bulldog. Ada yang mengatakan bahwa seseorang mengambilnya di Hyanggyo-ro, Gyeonggido. Homie memiliki tanda hitam di bawah matanya seperti eye-liner. Ia juga memiliki banyak titik hitam di area perutnya,” tulis kakak Taeyang memberitahukan ciri-ciri Homie. 


Image source: Instagram/__hyunbae__

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

 “Ia akan langsung bereaksi jika ada seseorang yang memanggilnya Homie. Bagi kalian yang berada di Yeoju, tolong hubungi aku lewat pesan pribadi jika melihat Homie,” lanjut Dong Hyun Bae di postingan pertamanya.


Image source: Instagram/__hyunbae__

Dalam postingan selanjutnya, ia juga kembali mengunggah kolase foto yang memperlihatkan detail ciri-ciri Homie dan menulis, “Tolong kembalikan Homie. Ia adalah keluarga kami. Tolonglah.” Homie pun diduga diculik saat ia sedang diletakkan di luar. Wah, semoga Homie bisa segera kembali yaa.. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)