home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Berbagi Foto Senyuman Menggemaskan Saint West

Kamis, 28 Juli 2016 14:10 by citra09 | 1005 hits
Kim Kardashian Berbagi Foto Senyuman Menggemaskan Saint West
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya ayah dan ibunya saja, dua buah hati Kim Kardashian dan Kanye West, yaitu North dan Saint West memang selalu menjadi perhatian di setiap kemunculannya. Jika North sering muncul di postingan Instagram Kim maupun keluarga besarnya, maka lain halnya dengan sang adik, Saint West.

Sejak lahir pada Desember 2015 lalu, Saint West memang sedikit muncul, baik di publik maupun di postingan media sosial. Namun baru-baru ini, Kim yang masih harus berpikir ulang untuk mengunggah foto anak keduanya tersebut, akhirnya mengungkap foto terbaru Saint.

Pada Rabu (27/07) kemarin, Kim melalui akun Snapchatnya merilis foto Saint West yang kini telah berusia tujuh bulan. Dalam foto tersebut, Saint yang terlihat semakin besar terlihat duduk di atas sebuah stroller dan mengenakan baju hitam dan putih.


Image source: Snapchat/Kimkardashian

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Foto tersebut juga memperlihatkan adik North ini tampak memperlihatkan senyuman nan menggemaskannya. Mirip sang ayah, Saint untuk pertama kalinya juga memperlihatkan matanya yang besar berwarna coklat.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Kim juga sempat mengungkap perkembangan buah hati keduanya tersebut dengan menuturkan bahwa Saint kini mulai mencoba untuk berjalan dan mulai bisa menyebut ‘ayah’, yang membuat Kanye West begitu antusias.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)