home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Lucu dan Serunya Member Seventeen Saat Diminta Cerita Horror di 'Show Champion'!

Kamis, 28 Juli 2016 16:43 by tyassss | 11227 hits
Simak Lucu dan Serunya Member Seventeen Saat Diminta Cerita Horror di 'Show Champion'!
Image source: MBC Music

DREAMERS.ID - Para fans Seventeen alias Carat, masih ingatkah dengan acara yang ‘menculik’ para idola kalian dalam acara ‘One Fine Day’? Kalau ingat, tentu masih ingat juga dong ya dengan salah satu episode yang menayangkan para member Seventeen saat menjalani misi ke ‘rumah hantu’!

Meski sempat berteriak ketakutan, tetapi para member Seventeen tetap menunjukan keberaniannya dan sukses melewati misi tersebut. Baru-baru ini, Seventeen pun kembali di tantang sesuatu yang berhubungan dengan hantu oleh salah satu acara musik, Show Champion.

Dengan memasuki sebuah kotak kecil yang gelap yang hanya diisi kamera, sebagian member Seventeen yakni Dino, D.K, Seungkwan, The8, Hoshi dan Mingyu diminta untuk menceritakan pengalamannya masing-masing terkait dengan sosok hantu. Lucunya, pertama kali masuk ke dalam kotak itu, para member ini langsung dikejutkan dengan suara ledakan kecil yang membuat semua terkejut.

Dimulai dari Dino, ia menceritakan bahwa pada saat Seventeen memiliki penampilan di luar negeri, ia mengalami kejadian horror di kamar hotelnya. Saat sedang tidur, sang maknae ini mendengar ada seseorang yang masuk kamarnya dan tiba-tiba memegang kakinya.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

“Aku pikir dia adalah pelayan hotel yang akan memberikan pijatan.  Aku bilang ‘tidak usah’ berkali-kali tetapi dia malah genggamannya semakin kuat. Akhirnya aku berteriak dan terbangun, tetapi ternyata tidak ada orang sama sekali”, ungkapnya diikuti dengan jatuhnya sesuatu diantara mereka yang membuat semuanya terkejut terutama Seungkwan.

Ternyata benda tersebut adalah sarung tangan plastik yang biasanya digunakan untuk mencuci piring. Seungkwan terlihat lucu sekali dengan wajah kesalnya sedangkan yang lainnya juga tertawa karena takut akan benda yang hanya berupa sarung tangan saja. Berikutnya, cerita pun dilanjutkan oleh Seungkwan yang meresakan situasi horror di acara ‘Show Champion’.

Pasti penasaran kan seperti apa cerita dan ekspresi lucu para member Seventeen lainnya yang terkejut dengan benda-benda yang jatuh tiba-tiba lainnya? Yuk, simak videonya dibawah ini Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)