home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Kedekatan Hubungan Grupnya, Ini Panggilan Unik Amber Untuk Setiap Member f(x)

Kamis, 28 Juli 2016 19:10 by tyassss | 5966 hits
Curhat Kedekatan Hubungan Grupnya, Ini Panggilan Unik Amber Untuk Setiap Member f(x)
Image source: allure

DREAMERS.ID - Bukannya pertanda bully-an, tetapi sebuah nama panggilan yang unik dan aneh memang sering diberikan antar sesama teman yang sudah dekat sekali. Termasuk para artis idola K-pop yang tergabung dalam sebuah grup, salah satunya grup f(x).

Member yang selalu berpenampilan tomboy, Amber pun baru-baru ini mengungkapkan nama panggilan untuk teman-teman membernya dalam sebuah wawancara di sela photoshoot-nya untuk majalah ‘Allure’. Nama panggilan itu juga dibuatnya karena terdapat alasan dibaliknya.

Pertama, Amber menyebutkan bahwa nama panggilannya untuk Luna adalah ‘puppy’ atau diartikan sebagai anak anjing. Ia tidak menyebutkan alasan mengapa Luna mendapat panggilan seperti itu, namun bisa dibayangkan jika anak anjing adalah lucu, manja dan menggemaskan yang mungkin sama dengan sikap Luna.

Selanjutnya adalah Victoria, Amber menyebutnya adalah ‘queen’ alias ratu. Karena menurutnya setiap tindakan dan perkataan yang ditunjukan leader sekaligus member tertua di grup tersebut selalu memiliki aura dan karisma yang berbeda.

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

Terakhir adalah sang maknae, Krystal. Amber mengatakan, “Krystal adalah ‘princess’. Jika dia mengatakan, 'Amber, belikan aku ini', maka akan aku lakukan, dan jika dia mengatakan, 'Amber, aku lapar', maka kita pergi keluar untuk makan bersama-sama."

Kedekatan mereka memang sangat manis ya! Tak hanya itu, sahabat dekat Henry Super Junior ini juga semakin menunjukan betapa eratnya hubugan mereka dengan mengatakan jika mereka sering menghubungi satu sama lain.

Bahkan beberapa hari yang lalu, Krystal tiba-tiba mengatakan kepada Amber bahwa ia menyesal karena pda saat mereka masih muda, ia tidak menyadari betapa bersyukurnya ia memiliki anggota f(x). “Itu membuat saya berpikir, 'Wow, kita semua benar-benar sudah dewasa’”, tutup Amber.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)