home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Pasangan Artis JYP Entertainment untuk Proyek Lagu Duet Selanjutnya!

Jumat, 29 Juli 2016 11:14 by citra09 | 1017 hits
Ini Dia Pasangan Artis JYP Entertainment untuk Proyek Lagu Duet Selanjutnya!
Image Source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - JYP Entertainment menjadi salah satu agensi raksasa tempat para idola K-Pop bernaung yang juga meluncurkan proyek musik dengan konsep perilisan lagu duet dari para artisnya. Setelah mengungkap pasangan duet pertama yaitu Hyelim Wonder Girls dan Bernard Park, kini pasangan selanjutnya pun terungkap.

Menyusul Hyelim dan Bernard Park yang pada musim semi lalu telah merilis lagu duet romantis, kini giliran dua artis JYP Entertainment lainnya, yaitu Baek Ah Yeon dan salah satu member 2PM, Jun.K yang siap meramaikan panggung musik di musim panas.

Usai merilis teaser yang memperlihatkan Baek Ah Yeon bersama pria misterius yang tengah bermain piano, JYP pun akhirnya mengungkap bahwa Jun.K lah pasangan duet yang dimaksud, yang sebelumnya juga sudah ditebak dengan benar oleh beberapa fans.


Image Source: JYP Entertainment

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Duet keduanya pun kabarnya akan masuk dalam album solo terbaru Jun.K sebagai lagu pra rilis pada 2 Agustus mendatang. Sama-sama dikenal dengan bakat musiknya yang sudah tak diragukan lagi, lagu duet berjudul ‘Don’t Go’ ini pun begitu dinantikan oleh para fans.  

Dengan demikian, Baek Ah Yeon dan Jun.K 2PM menjadi pasangan duet selanjutnya dari proyek duet ini, setelah sebelumnya Hyelim Wonder Girls dan Bernard Park yang telah merilis lagu duet berjudul ‘With You’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)