home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Lepas Rasa Lelah dan Kembali Bersemangat di Video Musik ‘Taste the Feeling’

Jumat, 29 Juli 2016 10:18 by citra09 | 978 hits
NCT 127 Lepas Rasa Lelah dan Kembali Bersemangat di Video Musik ‘Taste the Feeling’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memasuki hari Jumat, SM Entertainment akhirnya merilis lagu terbaru lewat channel digital SM Station berjudul ‘Taste the Feeling’, yang kali ini dinyanyikan oleh boy group terbaru debutannya yaitu NCT 127.

Pada Jumat (29/07) melalui YouTube resminya, SM Entertainment juga merilis video musik dari lagu yang merupakan kolaborasi dengan brand minuman Coca-Cola tersebut, yang memperlihatkan aksi semangat dari ketujuh member NCT 127.

Jika dalam lagu debutnya yang berjudul ‘Fire Truck’ terdengar lebih upbeat dan penuh aksi dance, maka dalam lagu ‘Taste the Feeling’, NCT 127 terlihat lebih santai namu tetap bersemangat dengan iringan lagu soft rock tersebut.

Berdasarkan SM Entertainment, lagu ‘Taste the Feeling’ merupakan versi Korea dari lagu tema Coca-Cola yang catchy. Lagu ini pun nantinya akan digunakan sebagai lagu untuk kampanye global Coca-Cola di tahun ini.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Dengan demikian, NCT 127 menjadi artis ke-25 yang mengisi channel SM ‘Station, serta menjadi artis selanjutnya setelah f(x) yang pada Jumat lalu merilis lagu berjudul ‘All Mine’, di mana video musiknya disutradarai langsung oleh Amber.

Simak MV ‘Taste the Feeling’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)