home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Seksi dan Keren, HyunA Pilih 3 Member Idola K-Pop Ini Jadi Favoritnya!

Jumat, 29 Juli 2016 14:14 by muthiasp | 2108 hits
Dianggap Seksi dan Keren, HyunA Pilih 3 Member Idola K-Pop Ini Jadi Favoritnya!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru KBS ‘Happy Together: Season 3’, talk show ini menghadirkan dua artis CUBE Entertainment. Salah satunya adalah HyunA, yang berbagi cerita tentang idola K-Pop juniornya di industri hiburan Korea saat ini.

HyunA yang sudah berkarir selama kurang lebih 9 tahun, mengaku kalau juniornya sekarang ini sangat cantik dan lucu sehingga membuatnya lebih semangat dalam berkarir, “Ketika aku melihat mereka, aku seperti mendapat tenaga dan jadi bersemangat”.

Saat ini, tidak sedikit dari mereka yang menuai kesuksesan setelah mengusung konsep sexy dan membuat mereka dibandingkan dengan seniornya. Menanggapi hal ini, HyunA mengatakan kalau ia justru tidak merasa harus membandingkan penampilannya dengan para juniornya.


Image source: KBS

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Lalu, HyunA mengungkapkan kalau ada member girl group yang sangat difavoritkannya, yakni Hyosung Secret, Seolhyun AOA, dan Yura Girl’s Day, “Saat aku melihat Jun Hyosung, Seolhyun, Yura, aku pikir mereka seksi dan keren,” ujarnya.

Sementara itu, saat ini HyunA bersiap untuk comeback solonya dengan merilis album yang bertajuk ‘A’wesome’ tepatnya 1 Agustus mendatang. Menariknya, foto teaser album terbarunya ini diambil saat HyunA datang ke Bali pertengahan Juli lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)