home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Tampil Banyak Lagi di Konser EXO Minggu Ini, Bagaimana Kondisi Kai?

Jumat, 29 Juli 2016 11:15 by tyassss | 1277 hits
Tak Bisa Tampil Banyak Lagi di Konser EXO Minggu Ini, Bagaimana Kondisi Kai?
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Kondisi kesehatan yang kurang baik dari sosok yang kita idolakan memang sangat menyedihkan. Apalagi kondisi tersebut terjadi ditengah acara besar dan spesial seperti yang terjadi pada Kai ditengah jadwal konser solo ketiga EXO di bulan ini.

Pada konser yang digelar minggu lalu, main dancer EXO ini lagi-lagi harus mengalami cedera pada kakinya yang kali ini menyerang bagian ligamennya. Sehingga pada hari terakhir, Kai banyak absen dalam penampilan panggungnya. Namun sepertinya, cedera pada kekasih Krystal f(x) ini masih belum sepenuhnya pulih.

Sehingga Kai harus lebih banyak lagi beristirahat dan menyebabkan pada gelaran konser di minggu ini, ia kembali tidak bisa banyak bergabung di panggung bersama dengan kedelapan rekan membernya. Informasi ini sudah di umumkan oleh EXO melalui situs website resmi mereka.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

"Karena cedera pada minggu pertama konser, anggota EXO, Kai tidak akan dapat berpartisipasi dalam sejumlah penampilan untuk minggu kedua. Kepada fans, kami mohon pengertian kalian, dan terus memberi banyak dukungan agar Kai bisa sembuh dengan cepat," tulisnya.

Sementara itu, konser EXO yang bertajuk ‘EXO’rDIUM’ sudah dimulai sejak tanggal 22 hingga 24 Juli dan di minggu ini akan diadakan lagi mulai hari ini hingga Minggu (31/7) mendatang di Seoul. Semoga Kai cepat pulih sehingga bisa tampil sempurna lagi pada konser-konser selanjutnya ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)