home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cincin Pernikahan Mila Kunis dan Ashton Kutcher Ternyata Dibeli Online Seharga Satu Jutaan?

Jumat, 29 Juli 2016 14:14 by citra09 | 1404 hits
Cincin Pernikahan Mila Kunis dan Ashton Kutcher Ternyata Dibeli Online Seharga Satu Jutaan?
Image source: usmagazine

DREAMERS.ID - Kehidupan para selebriti Hollywood memang tak terlepas dari segala kemewahannya. Hal ini pun bisa terlihat dari cincin pertunangan maupun pernikahan mereka. Namun kemewahan tersebut sepertinya tak terlalu berlaku bagi pasangan selebriti Ashton Kutcher dan Mila Kunis.

Jika biasanya para pasangan selebriti Hollywood yang menikah akan menghabiskan dana fantastis hanya untuk membeli sebuah cincin pernikahan, maka lain halnya dengan cincin pernikahan milik Mila Kunis dan Ashton Kutcher yang ternyata hanya berharga sekitar satu juta rupiah saja.

“Aku tak percaya akan menceritakan ini. Suamiku memberikanku cincin tunangan yang begitu bersinar dan stunning. Tapi untuk cincin pernikahan, aku memutuskan hanya untuk membelinya secara online di situs Etsy,” ungkap Mila Kunis dalam wawancaranya di sebuah program talkshow.


Image source: Eonline

Baca juga: Presiden Ukraina Apresiasi Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Ia melanjutkan, “Aku ingin cincin platinum setipis mungkin. Jadi aku membuka situs Etsy dan aku melihat cincin seharga $90 (atau sekitar 1,1 juta rupiah). Dan aku langsung berpikir ‘Beli sekarang!’ Cincin milik Ashton berharga sekitar $100 jadi cincinnya sedikit lebih mahal dariku.”

Aktris yang kini tengah hamil anak keduanya ini pun juga mengakui bahwa cincin pernikahan yang murah bukanlah masalah baginya. “Cincin pertunanganku sangat cantik, tapi aku bahkan tak pernah mengenakannya. Dan cincin ini seharga $90 dan ini hebat,” tambahnya santai.

 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)