home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Gaya Fashion Ini Jadi Ciri Khas Tom Hiddleston Saat Kencan dengan Taylor Swift?

Jumat, 29 Juli 2016 14:21 by citra09 | 1878 hits
Dua Gaya Fashion Ini Jadi Ciri Khas Tom Hiddleston Saat Kencan dengan Taylor Swift?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak hubungan asmaranya mulai terungkap ke publik, pasangan selebriti Hollywood yang tengah di mabuk asmara, Taylor Swift dan Tom Hiddleston beberapa waktu belakangan memang tak malu lagi untuk berkencan dan bermesraan di publik.

Tak hanya kemesraannya, gaya fashion keduanya saat berkencan ternyata juga cukup mencuri perhatian, termasuk pilihan busana oleh Tom Hiddleston yang ternyata punya dua ciri khas.

Dari berbagai foto yang dikumpulkan, aktor film ‘Thor’ ini ternyata senang mengenakan atasan bernuansa biru dan putih, baik itu berupa kemeja, sweater, maupun t-shirt saat kencan dengan Taylor Swift. Ia pun sering memasangkannya dengan bawahan celana jeans.


Image source: Eonline

Dalam momen kencan terbaru keduanya di Santa Monica pada Rabu (27/07) kemarin, Tom terlihat mengenakan kemeja button-down bernuansa biru keabuan dengan jeans berhias ikat pinggang. Sebelumnya, ia juga rerlihat mengenakan kemeja berwarna biru gelap dan celana jeans saat berada di bandara bersama Taylor Swift.


​Image source: Eonline

Baca juga: Tom Hiddleston Konfirmasi Telah Bertunangan

Pakaian serupa pun ia kenakan saat ia menelusuri jalanan Gold Coast. Untuk atasan berwarna putih, Tom juga tahu betul cara memadu padankannya, seperti kemeja putih dengan jeans saat berkencan di Roma atau hanya V-neck t-shirt dengan bomber jacket berwarna biru yang membuat penampilannya begitu chic.

Gaya mana yang jadi favoritmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)