home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selfie Saat Sang Adik Kena Marah, Foto Jadul Ten NCT Ini Jadi Viral

Jumat, 29 Juli 2016 16:20 by fzhchyn | 14791 hits
Selfie Saat Sang Adik Kena Marah, Foto Jadul Ten NCT Ini Jadi Viral
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Belum lama resmi debut di industri musik Korea, boy group baru asuhan SM Entertainment, Neo Culture Technology atau NCT sudah cukup menarik perhatian. Pasalnya konsep debut dari ‘adik’ EXO ini terbilang cukup unik karena mendebutkan satu per satu sub-unitnya.

Selain itu, member NCT juga tidak hanya berasal dari Korea Selatan dan Tiongkok, namun ada beberapa diantaranya yang berasal dari Jepang dan Thailand. Meski begitu, para fans sepertinya tak begitu sulit untuk mengulik kehidupan pra-debut dari member NCT.

Salah satunya yang baru-baru ini menjadi viral dan banyak dibicarakan adalah foto lawas member NCT U asal Thailand, Ten. Dalam foto tersebut, Ten yang hanya mengenakan handuk terlihat sedang mengarahkan kamera ponselnya ke cermin untuk mengambil swafoto alias selfie.


Image source: Instiz

Baca juga: Promotor Umumkan Fancon Ten NCT di Jakarta Dibatalkan

Namun yang menarik perhatian adalah, dalam foto tersebut juga terlihat seorang gadis yang diketahui sebagai adik Ten tengah dimarahi oleh sang ibu. Foto ini kemudian langsung viral di kalangan fans karena Ten terlihat lupa akan situasi antara adik dan ibunya dan memicu kelucuan tersendiri.

Fans yang melihat foto ini pun sepertinya tak bisa berkomentar selain menertawakan tingkah laku idolanya. “Dengan santainya mengambil foto saat adiknya dimarahi hahahaha pasti adiknya marah sekali,” tulis salah seorang netizen. “Dia sangat lucu,” tulis netizen lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)