home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Kepoin Tanya Jawab Seru Seventeen di Sesi Wawancara dengan 'SBS Pop Asia' Terbaru!

Jumat, 29 Juli 2016 17:48 by tyassss | 2642 hits
Yuk, Kepoin Tanya Jawab Seru Seventeen di Sesi Wawancara dengan 'SBS Pop Asia' Terbaru!
Image source: SBS Pop Asi

DREAMERS.ID - Terdiri dari 13 member, pasti selalu saja ada hal menarik yang ingin diketahui penggemar dari masing-masing membernya. Seperti dalam wawancaranya baru-baru ini bersama SBS Pop Asia, Seventeen kembali diberi berbagai pertanyaan singkat seputar hal yang disukai setiap member.

Pertanyaan pertama diberikan kepada sang leader, S.Coups tentang impiannya untuk menjadi seorang aktor dan peran seperti apa yang ingin dimainkannya. S.Coups menjawab bahwa ia akan menerima dan berterima kasih dengan peran apapun yang akan diberikan kepadanya.

Selanjutnya adalah Jeonghan yang diminta untuk menentukan tiga member yang memiliki visual terbaik, lalu Joshua yang ditanyai soal karakter anime kesukannya dan Jun juga ditanyai seputar buku apa yang menjadi favoritnya.

Member kelima yang mendapat pertanyaan adalah Hoshi, yaitu tentang koreografi Seventeen yang mana yang bisa dikatakan akan menjadi viral di kalangan masyarakat dunia selain ‘Mansae’. Dilanjutkan kepada Woozi yang disingung seputar aktor favoritnya Hugh Jackman. Kemudian adalah dua vokalisnya, D.K da Seungkwan yang ditanyai tentang lagu apa yang paling menjadi favorit keduanya saat karaoke.

Baca juga: SEVENTEEN Siap Comeback Dua Kali Tahun Ini, Mulai Bulan April

Pertanyaan menarik lainnya dijatuhkan kepada Mingyu sebagai member yang paling tampan yaitu tentang adakah member yang wajahnya ingin dimilikinya. Kemudian adalah pertanyaan tentang dari mana asal nama The8, lalu Vernon yang diminta untuk mereferensikan film, dan terakhir adalah Dino yang diminta untuk menarikan tarian khas Michael Jackson.

Sayang kali ini memang hanya ada 12 member saja yang hadir karena Wonwoo saat ini sedang beristirahat dari kegiatan panggungnya yang disebabkan oleh sakit gastritis akut yang dideritanya. Ingin mengetahui jawaban dan keseruan seperti apalagi dalam wawancara tersebut? Simak videonya dibawah ini yuk:

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)