home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perannya Sebagai Biseksual di ‘The Good Wife’ Tuai Pujian, Ini Kata Nana After School

Minggu, 31 Juli 2016 12:35 by citra09 | 3787 hits
Perannya Sebagai Biseksual di ‘The Good Wife’ Tuai Pujian, Ini Kata Nana After School
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Saat pertama kali diumumkan bahwa salah satu member After School, Nana yang belum pernah berpengalaman di bidang akting akan membintangi drama tvN berjudul ‘The Good Wife’ bersama para aktor kawakan, seperti Jeon Do Yeon dan Yoo Ji Tae, reaksi pemirsa pun kurang begitu bagus.

Namun, kondisi ini langsung berubah drastis saat Nana membuktikan bakat aktingnya yang begitu apik, mulai dari tatapannya yang tampak natural hingga ekspresinya yang tak berlebihan dalam episode pertama drama yang merupakan hasil remake serial TV Amerika dengan judul yang sama ini.

Tak hanya bakat aktingnya, Nana pun juga menjadi pusat perhatian karena ia memerankan sosok bernama Kim Dan, yaitu seorang peneliti dari firma hukum yang ternyata memiliki ‘keunikan’ sebagai biseksual atau menyukai pria dan wanita, yang memang sesuai dengan karakter dalam ‘The Good Wife’ versi Amerika.


Image source: tvN

Meski pertama kali akting langsung mendapat peran sebagai sosok biseksual, Nana pun mengaku senang. “Sejak awal aku tahu bahwa karakterku adalah biseksual. Aku tak terbebani sama sekali karena ini adalah sesuatu yang menyegarkan, mengingat belum pernah ada karakter seperti ini dalam drama Korea sebelumnya,” ungkap Nana dalam sebuah wawancara.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Kombinasi antara akting yang memukau hingga mampu membawakan karakter seorang biseksual ini dengan baik pun membuat Nana berhasil menuai pujian.  “Ini pertama kalinya aku mendapat komentar sebaik ini di sepanjang karirku. Awalnya aku pikir aku harus lebih hati-hati, tetapi aku rasa aku harus percaya diri dan bekerja keras hingga akhir,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, 'The Good Wife' merupakan drama yang menceritakan tentang seorang wanita yang berjuang untuk keluarganya karena sang suami yang tertahan di penjara. Drama ini tayang setiap Sabtu malam waktu setempat di stasiun tvN. Sudah menyaksikan akting Nana dalam drama ‘The Good Wife’, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)