home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Tips Make Up Simpel untuk Weekend Yuk

Sabtu, 06 Agustus 2016 13:00 by octafs | 1892 hits
Intip Tips Make Up Simpel untuk Weekend Yuk
Image source: maryammaqui

DREAMERS.ID - Akhir pekan telah tiba! Pastinya di hari libur ini kamu sudah mempersiapkan rencana bepergian bersama teman, keluarga, bahkan pacar kamu. Selain kesiapan finansial, penampilan saat keluar rumah juga harus dipersiapkan. Terlebih lagi tampilan wajah kamu.

Pemakaian makeup saat bepergian harusnya berbeda dengan makeup keseharian kamu saat di sekolah, kampus, ataupun kantor kamu. Kamu bisa menggunakan riasan wajah yang lebih fun dan bereksperimen dengan koleksi makeup yang kamu punya.

Riasan yang kita gunakan di setiap aktivitas sudah pasti tidak bisa terlihat berlebihan karena akan menimbulkan kesan menor bagi yang melihat. Namun, kamu masih bisa menggunakan makeup yang lebih bereksperimen di minggu ini. Sebagai panduannya kamu bisa ikuti step to step agar riasan kamu lebih segar di weekend  ini.

Base / Dasar Makeup   

Persiapkan wajah kamu dengan menggunakan pelembap dan primer. Kedua benda ini sangat penting agar riasan kamu bertahan lama dan lebih transparan. Setelah menggunakan pelembab dan primer, gunakan foundation dan baurkan menggunakan spons basah.

Mata                                    

- Untuk bagian mata gunakan dasar eyeshadow untuk memunculkan warna. Kemudian kamu bisa gunakan eyeshadow yang sedikit mengkilap atau berwarna sedikit lebih cerah seperti pink secara menyeluruh di kelopak mata. Tetapi jangan biarkan seluruh kelopak mata terlihat terlalu pink. Apabila sudah terlanjur, gunakan eyeshadow coklat muda dan baurkan.

- Ini adalah bagian yang paling menyenangkan. Gunakan eyeshadow warna ungu gelap dan pakai di sudut luar mata kamu untuk memberikan efek mata terlihat lebih dalam.

Baca juga: Yuk Simak Tips Menikmati Hutan Kota Seoul yang Asri nan Indah

- Penggunaan eyeshadow ini akan menampilkan efek smoky eyes yang tidak biasa. Kamu bisa juga menambahkan garis sayap menggunakan matte black eyeshadow sebagai pengganti eyeliner.

- Kita tidak perlu menggunaka eyeliner dalam makeup ini agar tidak terlalu berlebihan. Sekarang kamu bisa tambahkan maskara untuk bulu mata kamu.

Bibir

Setelah sebelumnya sudah terlalu banyak shimmer di bagian mata, gunakan lipstick matte dengan warna pinkish nude atau dusty rose. Tampilan ini agar menyeimbangkan riasan mata yang cukup berat.

Highlight & Set

Sebagai tambahan gunakan highlight di bagian tulang pipi kamu agar terlihat lebih tirus. Dan yang terakhir gunakan bedak transparan untuk men-set­ tampilan makeup kamu.

Voila! Kamu pun siap untuk pergi dan menikmati hari libur dengan tampilan barumu, Dreamers.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)