home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selalu Bikin Baper Penonton, Tayangan 'We Got Married' Berpatok Pada Naskah?

Minggu, 31 Juli 2016 23:00 by dodo07 | 2284 hits
Selalu Bikin Baper Penonton, Tayangan 'We Got Married' Berpatok Pada Naskah?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak sedikit penonton yang mengaku baper saat menonton tiap episode ‘We Got Married’. Meski hanya berstatus menikah virtual, kedua pasangan seleb ini mampu totalitas memeran perannya tersebut. Bahkan, saking kuatnya chemistry dari kedua seleb ini, tidak sedikit yang menduga jika keduanya saling menyimpan perasaan.

Namun, meski mendukung, banyak penonton yang meragukan acara ini. Tidak sedikit yang mengatakan jika pihak produksi sengaja ‘menyatukan’ kedua seleb ini dengan sebuah naskah agar semakin menarik. menanggapi hal tersebut, sang produser dari acara ini, belum lama ini memberikan komentar yang dilansir Soompi.

"Tentu saja ada selembar patokan yang menjadi pemandu kemajuan syuting dan perubahan lokasi. Selembar patokan dasar ini berisikan di mana mereka bertemu dan akan menuju kemana. Itu menjadi dasar yang dibutuhkan demi membuat program. Tidak ada naskah seperti naskah drama yang harus diingat baik-baik," tutur produser, Choi Yoo Jung.

Sang produser juga menambahkan, walaupun ada sebuah landasan yang bisa dikatakan naskah, namun naskah ini berbeda dari naskah drama yang harus diikuti para pasangan. Seluruh aktivitas selama syuting adalah hasil diskudi oleh para pasangan karena kadang kala mereka memiliki cara lain atau bahkan meolak melakukan arahan.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Selain itu, untuk pekerjaan untuk penulis naskah ini biasanya hanya perlu menyiapkan kegiatan apa yang akan dilakukan, kapan, dimana, atau berhubungan dengan siapa. Namun, nantinya para pasangan lah yang akan menentukan jalannya acara.

Sementara itu, saat ini terdapat tiga pasang seleb yang tengah menghiasi tayangan ‘We Got Married’ yaitu Eric Nam dan Solar Mamamoo, Jota Madtown dan Kim Jin Kyung, serta Jo Se Ho dan Cao Lu Fiestar. Yang mana pasangan favorit kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)