home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didampingi Pengawal, Malia Obama Asyik Berpesta di Festival Musik Populer Chicago

Minggu, 31 Juli 2016 14:19 by citra09 | 1676 hits
Didampingi Pengawal, Malia Obama Asyik Berpesta di Festival Musik Populer Chicago
Image source: AP

DREAMERS.ID - Michelle dan Barack Obama kini memang tengah sibuk dengan kegiatannya sebagai orang nomor satu di Amerika, seperti dalam konvensi nasional partai Demokrat di Philadelphia belum lama ini. Namun, sang puteri sepertinya tak terlalu ingin bergabung dengan kedua orang tuanya.

Belum lama ini, puteri pertama Barack dan Michelle Obama, yaitu Malia Obama kembali terlihat asyik menikmati festival musik tahunan bernama Lollapalooza di Chicago, yang sukses menghebohkan para penonton lain.

Meski tinggal di White House dan memiliki orang tua nomor satu, namun Malia membuktikan bahwa ia juga gadis muda biasa yang ingin menikmati sebuah festival musik. Gadis 18 tahuun yang baru saja lulus SMA ini pun terlihat bersenang-senang bersama beberapa temannya, yang tentu saja sambil dijaga oleh pengawal presiden alias secret service yang menyamar.


Image source: Twitter/alexanderlao

Dengan mengenakan pakaian yang casual, Malia terlihat asyik bergoyang di aksi panggung penampilan Cashmere Cat. Beberapa penonton lain pun berhasil mengabadikan foto dan video bersama Malia yang saat itu ada di dekatnya.

Baca juga: Foto Terbaru Keluarga Barack Obama, Penampilan Kedua Putrinya Jadi Sorotan

Ini bukanlah kali pertama Malia menghadiri sebuah festival musik populer tahunan tersebut. Sebelumnya, ia juga terlihat asyik berjoget dalam aksi panggung Chance the Rapper di festival musik yang sama tahun 2014 lalu.


​Image source: Twitter/AndrewGill

Sementara itu, beberapa penonton juga berhasil mengabadikan deretan mobil para pengawal yang menunggu di luar venue sambil menyamar dengan mengenakan pakaian yang casual. Pesta ini pun sepertinya masa senang-senang Malia sebelum ia resmi berkuliah di Universitas Harvard.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)