home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhiri Masa Duda, Ben Kasyafani Resmi Nikahi Sang Kekasih

Minggu, 31 Juli 2016 17:00 by fzhchyn | 1441 hits
Akhiri Masa Duda, Ben Kasyafani Resmi Nikahi Sang Kekasih
Image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Ben Kasyafani akhirnya resmi mengakhiri masa dudanya dengan menikahi kekasih yang baru dikenalnya enam bulan lalu tersebut. Setelah mengakhiri masa taaruf, Ben dan Nesyana Ayu Nabila menggelar akad nikah pada Sabtu (30/7) di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Mengenakan baju pengantin bernuansa putih, Ben dan Ines, sapaan akrabnya terlihat sangat serasi. Suasana akad nikah pun berlangsung khidmat. Ines bahkan tampak menitikkan air mata ketika meminta izin menikah kepada orang tuanya.


Image source: KapanLagi

Sementara Ben yang berada di samping Ines tampak terlihat tegang. Sienna Ameerah Kasyafani, anak dari Ben dan mantas istrinya, Marshanda juga terlihat mendampingi Ben dan Ines saat akad nikah.

Baca juga: Potret Akur Marshanda dan Istri Ben Kasyafani, Banjir Pujian

Ada pun mas kawin yang diberikan berupa hadist dan seperangkat alat salat. "Saya terima nikah dan kawinnya Nesyana Ayu Nabila binti H. Supartono dengan mas kawinnya tersebut tunai," ucap Ben dengan satu tarikan nafas.

Pada malam harinya, pesta pernikahan pun dilangsungkan pasangan yang terpaut usia sembilan tahun ini di tempat yang sama. Resepsi digelar begitu meriah dengan mengundang teman sesama artis dan juga kerabat dari kedua mempelai.

Selamat untuk Ben dan Ines!

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)