home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Bersuara Emas Mike Mohede Meninggal Dunia

Minggu, 31 Juli 2016 19:40 by reinasoebisono | 3162 hits
Penyanyi Bersuara Emas Mike Mohede Meninggal Dunia
Image source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Kabar duka kembali menyelimuti industri musik Indonesia. Masih terbilang muda, penyanyi jebolan ajang pencari bakat Indonesian Idol, Mike Mohede meninggal dunia. Ucapan bela sungkawa pun membanjiri sosial media seperti Twitter.

Salah satunya datang dari musisi Kunto Aji. "Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike mohede. Minta doanya ya teman teman," tulis Kunto Aji melansir Liputan6.

Meski begitu, kabar ini belum dikonfirmasi langsung oleh keluarga. Dan kabar terbaru jenazah almarhum disemayamkan di rumahnya di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan.

Baca juga: Kenang Mike Mohede, Sejumlah Musisi Gelar Konser Bertajuk 'Semua Untuk Cinta'

Mike Mohede sendiri dikenal memiliki suara kuat dan indah setelah menjadi peserta dan berhasil memenangkan gelaran Indonesian Idol season 2 di mana posisi runner-up diraih oleh Judika. Mike juga mewakili Indonesia di ajang Asian Idol yang dimenangkan oleh Hady Mirza dari Singapura.

Mike yang juga kelahiran Jakarta ini sempat berkolaborasi dengan sederet musisi Indonesia yang juga memiliki suara emas seperti Lea Simanjuntak dan Maria Shandi hingga Badai eks Kerispatih. Mike Mohede juga memiliki lagu indah favorit berjudul ‘Semua Untuk Cinta’.

(rei) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)