home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bora dan Dasom Sistar Tampil Stylish dengan Denim Look di Pemotretan InStyle

Selasa, 02 Agustus 2016 13:12 by citra09 | 1689 hits
Bora dan Dasom Sistar Tampil Stylish dengan Denim Look di Pemotretan InStyle
Image source: InStyle Kor

DREAMERS.ID - Tak hanya selalu tampil enerjik dan seksi saat di atas panggung, para member dari girl group Sistar juga dikenal dengan penampilannya yang selalu stylish dengan pose photogenicnya, termasuk Bora dan Dasom.

Hal ini dibuktikan saat member tertua dan termuda Sistar ini menjalani pemotretan bersama salah satu majalah fashion, yaitu InStyle Korea edisi bulan Agustus. Keduanya mengusung konsep denim look fashion, dengan berbagai mix & match yang membuat keduanya begitu modis.


Image source: InStyle Korea

Dalam beberapa foto yang dirilis oleh InStyle, Bora dan Dasom tampil stylish dengan berbagai macam gaya outfit berbahan denim, seperti mengusung penampilan casual namun tetap modis dengan denim dress, rok denim, denim jacket, hingga denim shorts.


Image source: InStyle Korea

Baca juga: SISTAR19 Tampil Memukau untuk NO MORE (MA BOY), Resmi Comeback Setelah 11 Tahun!

Keduanya juga saling menunjukkan chemistry, mulai dari pose playful hingga chic. Dalam pemotretan ini, keduanya juga menjalani sesi wawancaranya, termasuk membahas denim sebagai outfit favorit dan cara keduanya memadupadankan denim.

“Aku paling suka mengenakan jaket denim karena membuat penampilanku terlihat chic meski dipadukan dengan pakaian apapun,” ungkap Bora. Sementara Dasom menuturkan, “Aku suka mengenakan denim yang bisa menekankan pada gaya femininku. Akan terlihat sempurna jika memadukan skinny jeans dengan atasan berbahan lembut seperti kemeja sutra ataupun chiffon.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)