home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trio Lestari Nyanyikan 'I Believe I Can Fly' untuk Mendiang Mike Mohede

Minggu, 31 Juli 2016 23:00 by Dits | 2144 hits
Trio Lestari Nyanyikan 'I Believe I Can Fly' untuk Mendiang Mike Mohede
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari ini tanah air dikejutkan dengan kabar duka berpulangnya penyanyi bersuara indah, Mike Mohede. Jebolan Indonesian Idol yang lahir pada 7 November 1983 ini telah menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu, (31/7) di RS Premiere Bintaro, Jakarta Selatan.

Menurut berita yang dihimpun, Mike meninggal akibat serangan jantung. Suasana haru tak hanya menyelimuti keluarga Mike, namun juga para sahabat dan rekan seprofesinya atas kepergian pria berusia 32 tahun tersebut.

Salah satu sahabat Mike, Trio Lestari yang beranggotakan Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro merasa sangat kehilangan. Glenn menyebutnya sebagai penyanyi bertalenta yang punya kualitas mendunia saat memandu acara Live With Trio Lestari di Trans TV.

Glenn yang nampak cukup terpukul itu ditenangkan oleh Tompi yang memintanya untuk tak bersedih. Tompi, Sandhy dan Glenn yang kompak mengenakan jas hijau dan putih, meminta Warga Lestari, fans mereka, untuk mengirimkan doa untuk pelantun Kedua ini.

Baca juga: Kenang Mike Mohede, Sejumlah Musisi Gelar Konser Bertajuk 'Semua Untuk Cinta'

Live With Trio Lestari juga menghadirkan dua bintang tamu musisi muda Afgansyah Reza dan Yura Yunita. Keduanya kompak mengenakan baju putih dan ikut memberikan tribute kepada Mike bersama Trio Lestari.

Keenamnya, bersama host Gading Marten, membawakan lagu I Believe I Can Fly dari R Kelly yang pernah dibawakan oleh mendiang. Di akhir lagu, Glenn berteriak, "We love you Mike, Rest In Peace!"

Selamat jalan, Michael Prabawa Mohede..

Berikut cuplikan videonya:

Source:
Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)