home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spider-Man Alih Profesi Jadi Tentara, 'Hacksaw Ridge' Tampilkan Pahlawan Nyata

Selasa, 02 Agustus 2016 11:00 by andry19 | 1029 hits
Spider-Man Alih Profesi Jadi Tentara, 'Hacksaw Ridge' Tampilkan Pahlawan Nyata
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu film Hollywood yang diangkat dari kisah nyata saat Perang Dunia ke II siap bersaing di layar lebar. Disutradarai Mel Gibson dan naskahnya sendiri ditulis oleh Gregory Cosby bersama Andrew Knight. Dan rencananya, film ini akan tayang pada November 2016 mendatang.

Menceritakan kisah nyata dari tenaga medis Angkatan Darat AS Demond T Doss, seorang tentara yang menolak untuk memiliki senjata namun di anugerahi Medal Of Honour oleh Presiden Harry S.Truman atas jasanya yang menyelamatkan 75 nyawa ditengah peperangan brutal Okinawa di Perang Dunia ke II.

Film ini akan dibintangi oleh Andrew Garfield yang sebelumnya memerankan superhero Marvel di dua film 'The Amazing Spiderman'. Selain itu, dibintangi oleh Teresa Palmer yang merupakan aktris dan model dari Australia.


Andrew Garfield di 'Hacksaw Ridge' (Entrtainment Weekly)

Mengingat bahwa Perang Dunia ke II menyisakan banyak sejarah, kemenangan Amerika Serikat dalam perang tersebut membuat sutradara terisnpirasi untuk membuat film ini. peperangan yang terjadi dan usaha untuk memenangkan perang tersebut dilakukan.

Memang Perang Dunia ke II meninggalkan banyak luka, tapi dari sana kita bisa mendapatkan kisah pahlawan yang akan membuka mata kita untuk lebih menghargai jasa para pahlawan. 

Bagi kamu penyuka film sejarah atau penggemar dari Andrew Garfield. Film ini sudah pasti akan masuk daftar film yang akan kamu tonton bersama teman – teman kamu. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya. 

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)