home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Kehilangan, Andien Kenang Performance Terakhir Bersama Mike Mohede

Senin, 01 Agustus 2016 14:20 by Dits | 1150 hits
Merasa Kehilangan, Andien Kenang Performance Terakhir Bersama Mike Mohede
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kepergian salah satu jebolan terbaik Indonesian Idol, Mike Mohede memang mengejutkan banyak pihak. Tak hanya keluarga yang merasakan duka mendalam, para fans dan sahabat seprofesinya pun juga merasa kehilangan termasuk penyanyi Andien.

Andien seakan masih tak percaya Mike meninggal dunia pada Minggu (31/7) kemarin pukul 18.02 WIB di Rumah Sakit Bintaro. Pelantun ‘Astaga’ itu pun mengunggah beberapa momen manis saat tampil bersama penyanyi 32 tahun tersebut di atas panggung, salah satunya saat mereka menjadi pengisi acara di event Java Jazz 2016 yang digelar awal Maret lalu.


Duet Andien dan Mike Mohede di Java Jazz 2016
image source: instagram.com/andienaisyah

Istri dari Irfan Wahyudi ini terkenang saat duet bersama Mike, kala itu keduanya menyanyikan lagu dari PAS Band featuring Tere yang berjudul ‘Kesepian Kita. "Duet terakhir kami di JJF 2016 kemarin. Menyanyikan ulang sebuah lagu dari PAS band yang semalaman terngiang di dalam mimpi saya. 'Hidup ini hanya kepingan yang terasing di lautan. Memaksa kita memendam kepedihan'," tulis Andien sebagai keterangan foto.

Saat itu Mike memang terlihat enerjik di atas panggung. Badannya pun masih bugar dan segar, dengan brewok yang tumbuh di dagunya, Mike tampil mempesona para penonton dengan suara indahnya.

"Mikey, it's been a while since we met for the first time. Dan buat gue, elo salah satu manusia yang paling sempurna yang pernah gue kenal. Bakat lo udah nggak perlu diragukan lagi, tapi lebih daripada itu.. Ketulusan, keikhlasan, dan kepribadian lo luar biasa. You are the most humble person I ever met," tulis Andien.

Baca juga: Kenang Mike Mohede, Sejumlah Musisi Gelar Konser Bertajuk 'Semua Untuk Cinta'

Andien pun mengungkapkan kalau Mike sudah menyelesaikan urusan di dunia dan ia sangat yakin kalau sang sahabat telah berada di tempat yang lebih baik. "SAKING BAIKNYA ELO, SEMUA YANG ORANG INGET TENTANG LO ADALAH HAL-HAL YANG BAIK.  So long, Mikey. Rest in Peace. Rest in Love. We love you, always.. #RIPMikeMohede," tutup Andien.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mike Mohede meninggal dunia karena serangan jantung. Semasa hidup, Mike sendiri mengaku sudah menjaga kondisi tubuhnya.

Mike merasa khawatir karena memiliki penyakit keturunan dari keluarganya. Sekitar tahun 2011 lalu, Mike mulai menjaga kondisi tubuh dan pola makan. Namun, Tuhan berkehendak lain kini penyanyi yang telah merilis tiga album tersebut harus pergi meninggalkan kita.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)