home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Ungkap Siapa yang Paling Rapi Hingga Kebiasaan Tidur Para Member

Selasa, 02 Agustus 2016 14:40 by muthiasp | 16478 hits
NCT 127 Ungkap Siapa yang Paling Rapi Hingga Kebiasaan Tidur Para Member
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kebiasaan para idola K-Pop saat sudah turun panggung menjadi hal yang sangat ingin diketahui oleh setiap penggemarnya. Baru-baru ini, grup rookie NCT 127 membagikan cerita tentang perilaku keseharian mereka di asrama.

Saat diundang sebagai bintang tamu di program radio KBS ‘Park Ji Yoon’s Music Plaza’, Taeyong ditunjuk sebagai member yang paling rapi. Setelah itu ia menunjuk Yuta sebagai member paling berantakan diantara para member NCT 127 lainnya.

Sedangkan untuk yang paling berisik dan sering berulah adalah maknae Haechan, perilaku Haechan ini diakui Yuta justru membuat suasana asrama yang ditinggali mereka menjadi lebih hidup. Selanjutnya, WinWin dan Jaehyun terpilih sebagai member yang sangat perlu mendapat perhatian lebih.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Masih kurang lengkap, para member pun tidak segan membongkar kebiasaan aneh member saat tidur. Kali ini yang kena sasaran adalah Mark, yang ternyata tidurnya paling cepat terlelap dan suka berbicara bahkan nge-rap saat tidur.

Sementara itu, NCT 127 debut sebagai sub-unit dari NCT-U. Mereka debut dengan mengeluarkan single berjudul ‘Fire Truck’ dan hadir di program radio ini dalam rangka mempromosikan lagu debut terbarunya itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)