home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pendapatan Fantastis YoonA SNSD dan Kim Soo Hyun Selama Berkarir di Tiongkok!

Selasa, 02 Agustus 2016 16:27 by muthiasp | 4468 hits
Ini Pendapatan Fantastis YoonA SNSD dan Kim Soo Hyun Selama Berkarir di Tiongkok!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tampan, cantik, bertalenta, membawa para selebritis Korea dikenal tidak hanya di negaranya, tetapi juga di Asia bahkan sampai mendunia. Banyaknya pekerjaan yang mereka lakukan, juga membuat publik penasaran berapa jumlah pendapatan mereka sebenarnya.

Pada episode terbaru program tvNMyeong Dan Gong Gae 2016’, mereka menyebutkan nama seleb Korea atau Hallyu Star yang meraih sukses di Tiongkok beserta dengan pendapatan yang diraih. Diantaranya, ada nama YoonA SNSD dan aktor tampan Kim Soo Hyun.

Tahun ini, YoonA diketahui menjadi salah satu aktris Korea yang sedang hits di Tiongkok setelah drama Tiongkok pertamanya menuai kesuksesan luar biasa. Berbagai pekerjaan hingga iklan datang silih berganti. Untuk itu, pendapatan bersih yang diraih YoonA untuk satu proyek, diperkirakan sebesar 30 miliar won atau setara dengan 353 miliar rupiah lebih.

Baca juga: YoonA SNSD Obati Rindu Penggemar di Fan Meeting Jakarta

Sementara itu, Kim Soo Hyun yang populer di Tiongkok setelah berperan dalam drama ‘My Love From The Star’ dilaporkan kalau pendapatannya sebesar 59 juta won (hampir 700 juta rupiah) per iklan. Sejak kepopulerannya itu ia sudah menandatangani 35 kontrak iklan, dan berhasil mengantongi sekitar 2 miliar won (23 miliar rupiah lebih).

Wajar saja ya jika mereka dibayar mahal untuk per proyek yang dikerjakan, selain memiliki paras yang rupawan, kebolehan mereka dalam berakting dan mendongkrak popularitas setiap proyeknya tidak dapat diragukan lagi. Daebak!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)