home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Fans GOT7 Terlihat Bertengkar di Tengah Konser Idolanya

Selasa, 02 Agustus 2016 12:30 by tyassss | 1772 hits
Duh, Fans GOT7 Terlihat Bertengkar di Tengah Konser Idolanya
Image source: weibo.com/m

DREAMERS.ID - Salah satu outlet media Hong Kong baru-baru ini melaporkan bahwa telah terjadi pertengkaran kecil antara fans GOT7 asal Korea dan Hong Kong saat di konser GOT7. Kabar ini pun telah menjadi topik panas di dunia media sosial.

Pada tanggal 30 Juli, GOT7 mengunjungi Hong Kong untuk menyapa para penggemar lewat konsernya yang bertajuk 'GOT7 1st Concert - FLY In Hong Kong'. Disebutkan, disela acara itulah salah satu penggemar Korea berusaha untuk mengambil foto dengan meletakkan kamera DSLR yang besar di bahu salah satu penggemar Tiongkok yang berdiri di depannya .

Merasa terganggu, penggemar Tiongkok itu mencoba untuk menyingkirkan kamera tersebut dari bahunya. Namun, ia malah mengenai dan menjatuhkan kacamata si pemegang kamera yaitu si penggemar asal Korea. Lalu, penggemar Korea itu malah membalas dengan menjambak rambut dan juga memukul penggemar Tiongkok tersebut.

Rekaman video ini pun kemudian di unggah oleh salah seorang teman penggemar Tiongkok beserta dengan alur cerita kejadiannya. Dan lebih jauh, sejumlah media melaporkan bahwa penggemar Tiongkok tersebut telah mengadukan kejadian ini ke polisi, dan saat ini tengah menunggu hasil x-ray dari rumah sakit.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Melalui Weibo, penggemar Korea yang diketahui salah satu pemegang situs fans terbesar dari Mark ini juga telah menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya dan mengatakan bahwa pertengkaran itu bukan ia yang memulainya. Namun karena sejumlah fans ‘membombardirnya’, maka ia pun menghapus postingan tersebut.

Berikut adalah video saat kejadian:

Gimana pendapatmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)