home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Tips Cantik ala Jessica Jung di Vogue Amerika!

Selasa, 02 Agustus 2016 15:20 by octafs | 2207 hits
Yuk, Intip Tips Cantik ala Jessica Jung di Vogue Amerika!
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Setiap sebelum melakukan rutinitas harian pastinya sebagai wanita kita ingin tampil cantik. Dan kabar baiknya, baru-baru ini salah satu mantan member grup wanita SNSD, Jessica Jung membagikan beauty routine-nya dengan Vogue Amerika yang pastinya bisa kamu jadikan referensi dalam riasan sehari-hari kamu.

Di dalam video berdurasi dua menit itu Jessica berbagi tips makeup­-nya di pagi hari sebelum memulai rutinitasnya. Ada 16 langkah mulai dari membersihkan wajah hingga menggunakan produk makeup pada wajah.

Langkah-langkah tersebut mulai dari pemakaian toner, essence, pelembab hingga penggunaan riasan yang cukup natural. Tips ini sangat mudah diikuti karena Jessica menggunakan bahasa Inggris sebagai pengantar videonya.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Selain itu, ia juga menambahkan tips lain disela-sela tutorial video tersebut. Cara penggunaan makeup hingga rekomendasi produk yang bisa dipakai oleh penonton yang melihat video tipsnya. Yuk, langsung lihat videonya.

Jessica sendiri saat ini sudah menjadi artis solo di bawah naungan Coridel Entertainment. Penyanyi 27 tahun tersebut bergabung di agensi terbarunya sejak akhir April lalu. Ia juga mulai memasuki dunia akting dan tampil di film Cina ‘I Love That Crazy Little Thing’ yang akan tayang 5 Agustus nanti. 

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)