home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejumlah Musisi Ternama Tanah Air Antar Mike Mohede ke Peristirahatan Terakhirnya

Selasa, 02 Agustus 2016 14:15 by Dits | 1028 hits
Sejumlah Musisi Ternama Tanah Air Antar Mike Mohede ke Peristirahatan Terakhirnya
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Pada hari ini Selasa (2/8), jenazah Mike Mohede dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sekitar pukul 11.58 WIB, jenazah tiba dengan diantar oleh ratusan pelayat termasuk keluarga dan sejumlah musisi tanah air juga turut mengantar mendiang Mike ke peristirahatan terakhirnya.

Nama-nama penyanyi seperti Judika, Delon, Eva Celia, Dirly, Lala Karmela, Wilson, Frans dan Amara Mohede turut hadir di pemakaman Mike. Prosesi pemakaman pun diawali dengan ibadat penurunan jenazah. Bahkan, Delon dan Judika turut memyumbangkan suara untuk melantunkan lagu-lagu pujian.


image source: Kapanlagi.com

Suasana haru semakin pecah ketika jenazah mulai diturunkan ke liang lahat. Tak berapa lama, peti putih dimana jenazah Mike dibaringkan tertimbun tanah. Ibunda Mike, Amin Yudhayani pun tak bisa menahan tangis ketika peti mulai tetimbun tanah.

Baca juga: Kenang Mike Mohede, Sejumlah Musisi Gelar Konser Bertajuk 'Semua Untuk Cinta'

Terlihat beberapa musisi lainnya  sepeti Eva Celia, Lala Karmela, Judika, Delon, Amara juga tak bisa menahan air mata mereka. Berbagai panjatan doa dan nyanyian rohani mengiringi pemakamanan Mike.

Sepeti yang diberitakan sebelumnya, Mike meninggal akibat serangan jantung pada hari Minggu (31/7) malam. Penyanyi 32 tahun tersebut sempat dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro. Akan tetapi Tuhan berkehendak lain, nyawa Mike sudah tak tertolong saat itu.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)