home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Saja Sih Senior Terbaik di SM Entertainment Menurut NCT 127?

Selasa, 02 Agustus 2016 17:45 by tyassss | 3658 hits
Siapa Saja Sih Senior Terbaik di SM Entertainment Menurut NCT 127?
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Jadi grup paling junior di agensi tiga besar yakni SM Entertainment, sudah pasti NCT 127 mendapat banyak dukungan dari para seniornya. Yap, tak lain mereka adalah TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, EXO dan masih banyak lagi.

Bentuk dukungan yang diberikan tentunya juga dengan berbagai macam cara. Untuk itu, Park Kyung Lim dalam acara radionya ‘2 O'Clock Date' pun menyinggung tentang siapa senior di SM Entertainment yang terbaik menurut pelantun ‘Fire Truck’ tersebut yang saat itu menjadi bintang tamunya.

Pertama, NCT 127 menyebutkan Yunho TVXQ dengan alasan mereka sangat mengagumi semangat dari seniornya tersebut.  Selanjutnya, NCT 127 memilih Lay EXO sebagai senior terbaik karena suka membelikan makanan. “Senior yang lain juga membelikan kami makanan, tapi dia sudah mentraktir kami sejak masa trainee," ujar mereka.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Kemudian adalah Changmin TVXQ yang menurut mereka senior yang baik karena sering memberikan kata-kata hangat untuk mereka. Suho EXO juga dipilih NCT 127 karena paling sering memberikan pujian dan terakhir, Heechul Super Junior juga menjadi pilihan mereka karena dinilai sebagai senior paling lucu dan ceria.

Disisi lain, disela-sela senior favoritnya, Taeyong dan kawan-kawan ini justru mengatakan bahwa Kangta, artis yang bisa dibilang dedengkot SM yang dulu tergabung dalam grup H.O.T ini adalah senior yang paling susah untuk didekati. “Kami mengagumimu. Kami mencintaimu”, ucap NCT 127 untuk Kangta.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)