home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Cek Kepribadian Kamu Lewat Bentuk Lipstik!

Rabu, 03 Agustus 2016 10:35 by octafs | 2211 hits
Yuk, Cek Kepribadian Kamu Lewat Bentuk Lipstik!
Image source: huffingtonp

DREAMERS.ID - Sebagai seorang perempuan pastinya kita tidak lepas dari yang namanya lipstick. Kamu pasti punya berbagai macam lipstick kan, Dreamers? Tapi tahu gak kalau bentuk ujung lipstick itu berbeda-beda lho?

Ada tiga jenis ujung lipstick yang berbeda yaitu, diagonal tip, flat-top tip, dan sharp diagonal tip. Perbedaan ujung lipstick  ini ternyata berpengaruh pada kepribadian kamu, loh. Yuk, lihat yang mana lipstick yang sesuai kepribadian kamu.

Image Source : shefinds.com

A. Diagonal Tip

Kamu adalah orang yang perfeksionis, baik dari hal yang besar hingga hal yang terkecil sekalipun. Semua yang kamu lakukan haruslah selesai dengan benar, seluruh barang yang ada di ruangan kamu haruslah tertata dengan baik. Yang paling penting adalah kamu memperlakukan semua barang-barangmu seolah-olah mereka adalah yang terakhir di bumi. Bahkan kamu menggunakan lipstick yang paling sering di pakai masih tampak seperti baru.

B. Flat-top Tip

Baca juga: Duh, Pakai Rangkaian Skincare dari Merek Berbeda Bahaya?

Kamu mencari  keseimbangan di dalam hidup kamu. Mungkin kamu melakukan yoga setidaknya dua kali seminggu. Kamu juga akan memastikan semuanya dilakukan secara fair. Kamu adalah seseorang yang memiliki kemampuan menjadi pemimpin karena kamu sangat rasional dan berkepala dingin.

C. Sharp Diagonal Tip

Kamu adalah orang yang liar dan tidak ada orang yang bisa menyamai  kamu. Kamu memiliki kepribadian yang bisa menyesuaikan diri dimana pun kamu berada. Hal itu sangatlah bagus karena berarti kamu adalah salah satu orang yang ramah dan tidak tergantikan.

Jadi, yang mana lipstick kamu Dreamers? :)

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)