home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan dari Grup Idola, YG Entertainment Justru Konfirmasi Aktris Ini Untuk Bergabung di 'Hit The Stage'

Rabu, 03 Agustus 2016 14:00 by dodo07 | 2503 hits
Bukan dari Grup Idola, YG Entertainment Justru Konfirmasi Aktris Ini Untuk Bergabung di  'Hit The Stage'
Image source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Minggu lalu, salah satu program survival dari Mnet, ‘Hit The Stage’, telah memulai tayangan perdananya. Sederet member dari grup idola seperti Hyoyeon SNSD, Taemin SHINee, Momo TWICE, hingga Ten NCT saling unjuk kemampuan dance mereka dalam kompetisi ini.

Memasuki episode selanjutnya, para penggemar dibuat sedikit dibuat bingung dengan bergabungnya seorang ‘utusan’ dari YG Entertainment. Pasalnya, ia bukan berasal dari grup idola asuhan agensi Yang Hyun Suk ini, melainkan seorang aktris pendatang baru.

Seperti yang juga dilansir Allkpop, keikutsertaan aktris bernama Kim Hee Jung ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak Mnet, “Kim Hee Jung akan muncul pada 'Hit the Stage' sebagai anggota dari Purplow Crew.".

Meski terbilang baru di dunia hiburan, namun Kim Hee Jung telah memiliki banyak pengalaman dalam hal dance karena pernah menjadi bagian kru dancer selama bertahun-tahun. Ia juga sempat mengejutkan MC dan bintang tamu ‘Radio Star’ dengan kemampuan dance-nya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Nantinya ia akan muncul di episode spesial ‘Hit The Stage’ pada tanggal 3 Agustus mendatang. Aktris rookie ini pernah menyita perhatian lewat bakat aktingnya bersama Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk dan Sungjae BTOB di drama ‘School 2015: Who Are You’.

Penasaran dengan aksi dance aktris ini juga, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)