home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kini Berburu Pokemon Lebih Mudah dengan Sneakers Pintar

Kamis, 04 Agustus 2016 18:00 by Chris25 | 1723 hits
Kini Berburu Pokemon Lebih Mudah dengan Sneakers Pintar
Image source: articlegrea

DREAMERS.ID - Kepopuleran Pokemon Go di seluruh belahan dunia dimanfaatkan dengan baik oleh beberapa perusahaan untuk mendapatkan keutungan. Salah satunya dengan cara menciptakan dan menjual aksesoris seperti gelang bernama Pokemon-Go Plus.

Selain aksesoris berbentuk gelang, kini hadir lagi aksesoris lainnya yang mampu membantu para trainer untuk berburu para monster. Vixole perusahaan sepatu di Amerika Serikat menciptakan sneakers pintar yang dilengkapi dengan sensor navigasi dan LED display.

Dijelaskan melalui situs resmi Vixole, sneakers ini nantinya akan dikendalikan lewat aplikasi smartphone yang bisa merubah gambar di bagian belakang sepatu. Walau saat ini masih berupa prototipe.

Baca juga: Sneakers Ternyata Bisa Lebih Berharga dari Emas

Jangan takut ketika sedang berburu monster – monster diluar dan cuaca mendadak buruk, Vixole mengklaim bahwa sepatu ini tahan air dan memiliki daya tahan selama 8 jam. Jadi kita tidak akan kesulitan mencari Pokemon di luar.

Untuk ketersediaannya sendiri rencananya akan dirilis pada September mendatang karena masih ditingkatkan lagi performanya. Wah.. semoga saja masuk ke Indonesia ya Dreamers.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)