home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Guna Promosikan Drama 'W', MBC Rilis Video Parodi Gabungan Dari 2 Drama Ini!

Rabu, 03 Agustus 2016 18:30 by dodo07 | 1815 hits
Guna Promosikan Drama 'W', MBC Rilis Video Parodi Gabungan Dari 2 Drama Ini!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak jarang sebuah rumah produksi atau stasiun tv membuat hal unik guna promosi drama terbarunya. Seperti yang belum lama ini dilakukan MBC untuk menarik penonton drama ‘W’.

Bila kebanyakan teaser sebuah drama menggunakan potongan adegan di dalamnya, MBC justru menggabungkan drama lain untuk mempromosikan drama ‘W’. Lewat video singkat yang mereka rilis di akun Facebook resminya, pihak produksi menggabungkan drama milik Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini dengan salah satu drama populer miliknya, ‘Dong Yi’.

Uniknya, peran kedua pemainnya ini justru diparodikan dan dibuat bertukar dunia. Dimana di drama ‘W’ tokoh Kang Chul (Lee Jong Suk) yang hidup di dunia webtoon dan Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) yang di dunia nyata. Namun di video ini peran keduanya dibalik.


Image source: MBC

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Meski  bertolak belakang dengan cerita ‘W’, namun tidak sedikit penggemar yang terhibur dengan video parodi ini susunan adegan demi adegan dari video yang berdurasi 1 menit 26 detik pas dan mirip sebuah teaser sebuah drama sungguhan.

Sementara itu, drama ‘W’ di minggu ini akan memasuki episode kelima, dimana adegan yang disuguhkan semakin seru dan menguras emosi. Jika kalian termasuk penggemar drama ini, jangan lupa saksikan setiap Rabu-Malam malam ya. Sebelum itu, yuk simak video parodi dari drama ‘W’ dan ‘Dong Yi’ ini!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)