home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkuak, Michael Jackson Ingin Nikahi Emma Watson Kecil

Kamis, 04 Agustus 2016 20:00 by daranm_ | 2400 hits
Terkuak, Michael Jackson Ingin Nikahi Emma Watson Kecil
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Meski sudah lama meninggalkan dunia ini, kontroversi Michael Jackson nampaknya terus berlanjut. Apalagi sekarang terdengar kabar bahwa King of Pop itu seorang pedofil.

Hal ini terbukti dari pengakuan dokter yakni Conrad Murray yang pernah merawat pelantun lagu ‘Billie Jean’ semasa hidupnya. Sebelumnya, ia pernah dipenjara karena dianggap membunuh Michael secara tidak sengaja.

Kini ia berniat untuk menulis sebuah buku yang nanti di dalamnya, ia akan membocorkan semua rahasia tentang penyanyi yang ahli dalam gerakan dansa Moon Walk itu.

“Aku sudah memutuskan bahwa sudah tiba waktunya untuk menguak segalanya dalam buku ini. Buku ini akan menceritakan kisah yang belum tersampaikan tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Michael Jackson,” ungkapnya.

Walaupun banyak penggemar Michael yang menilai apa yang dilakukan Conrad adalah bentuk pengkianatan, tapi dokter ini menjelaskan bahwa inilah yang diinginkan idola mereka.

Conrad mengatakan sebelum kematiannya, penyanyi yang meninggal pada tahun 2009 tersebut sempat ingin menikahi dua orang gadis yang masih dibawah umur, seperti yang dilansir dari laman Mirror.

Baca juga: Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

Gadis kecil pertama yang ingin dinikahi ialah anak dari sahabatnya sendiri, yang pada saat itu berusia 12 tahun. Dan rupanya, gadis bernama Harriet Lester tersebut merupakan anak baptis Michael Jackson. Selain Harriet, Michael dikabarkan tergila-gila pada Emma Watson.


foto Michael dengan Harriet/ image source: mirror.co.uk

Menurut dokter yang pernah bekerja di Sharp Memorial Hospital ini, Michael pertama kali melihat Emma saat ia muncul dalam film pertamanya ‘Harry Potter’. Begitu melihat, penyanyi kelahiran Amerika Serikat itu langsung jatuh cinta.

Bahkan, ia menyatakan jika tidak dapat menikahi gadis 12 tahun tersebut, ia akan menikahi si pemeran Hermione Granger. Tentu ini membuat sang dokter mempertanyakan motif ayah dari tiga anak itu.

“Aku tidak pernah mengkonfrontasi Michael. Itu karena secara insting aku tahu bahwa jika berhubungan dengan subjek yang sangat sensitif itu, Michael akan langsung menutup diri. Tapi satu hal yang jelas: cara Michael membicarakan tentang gadis-gadis kecil tadi bukanlah dengan rasa suka yang tak berdosa, tapi seperti rasa cinta yang tak terbalas,” pungkasnya lagi.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)